KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
FR - Community Meetup : Diskusi Bareng Mimin Untuk Persiapan Finhacks 2016


Hari Rabu tanggal 30 Maret 2016 kemarin, KASKUS telah mengadakan event bernama "Community Meetup" dengan mengundang beberapa narasumber seperti Andrew "Mimin" Darwis, Direktur BCA Armand Hartono, Executive Vice President Strategic Information Technology BCA Hermawan Thendean - Chief Manager Strategic IT BCA Liliani Santoso - Sr. IT Analyst BCA Winoto Sugiarto -dan VP of Business Development & Marketing DailySocial Rahmat Harlyadi. Selain itu ada juga tim dari BCA untuk melengkapi diskusi dengan Kaskuser.

Community Meetup adalah sebuah workshop yang diperuntukan untuk para programmer, developer, startup, pekerja serta praktisi IT untuk bertukar pikiran sambil diskusi mengenai Financial Hackathon Finhacks2016 #HackBythebeachyang akan diadakan di Segarra, Ancol tanggal April nanti. Finhacks sendiri adalah sebuah kompetisi bagi para inovator untuk mengembangkan terobosan baru dibidang financial technology.

Dan ternyata gak disangka-sangka ada lebih dari 100 orang yang telah mendaftar untuk ikutan Community Meetup ini Gan! Semua datang dari berbagai macam pekerjaan dan latar belakang. Melihat antusiasme Kaskuser yang ingin diskusi bareng Mimin dan narasumber lainnya, ini artinya banyak banget anak-anak muda sekarang yang mau berkontribusi besar bagi bangsa dan negara.

Kira-kira seperti apa sih keseruan diskusi tentang fintech untuk Finhacks 2016 #HackBythebeach di Community Meetup kemarin? Langsung aja yuk kita lihat foto-fotonya!



Persiapan Nih Gan


Nih dia panggungnya Gan!





Siapin presentasi dulu


Masih sepii


Cendol dulu Gan!



Registrasi Ulang


Registrasi dimari Gan!


Cewe-cewe registrasi emoticon-Hammer (S)


Antri Gan!

Mingle Dulu Gan


Ayoo kenalan dulu sebelum berkompetisi emoticon-Smilie


Ada yang kenal?


Ngobrol-ngobrol dulu


Ganteng Gan!


Mulai Acaranya Yuk


Hal pertama yang dilakukan : selfie sama Mimin!


Mimin membuka acara dengan nyeritain sekilas tentang Hackathon & gimana bangganya KASKUS sebagai Community Partner di acara Finhacks 2016


Direktur BCA Armand Hartono ngejelasin tentang BCA yang selalu ingin terus berinovasi baik dalam produk dan layanannya, salah satunya ya dengan ngadain Finhacks ini! Ssst orangnya baik banget dan suka ngobrol Gan!


Sr. IT Analyst BCA Winoto Sugiarto - buka-bukaan tentang API e-Wallet BCA.


Nah kalo yang ini Bapak Rahmat Harlyadi, VP of Business Development & Marketing DailySocial yang menjelaskan mekanisme untuk ikutan Finhacks. Jadi yang ikutan itu boleh sampai 5 orang dalam 1 tim, dan batas pengumpulan ide itu sampai tanggal 11 April. Jangan lupa submit idenya disini ya!


Menyimak dengan seksama!


Suasana kondusif diskusi Finhacks


Mimin & Pak Armand serius banget?? Harus dong! Ini 2 orang hebat nih Gan! :mangstab


Tanya yang banyak Gan!


Rapih bener barisnya


Yuk tanya terus Gan!


Chief Manager Strategic IT BCA Liliani Santoso yang ikut menjawab pertanyaan Kaskuser yang bermacam-macam


Pantengin terus ilmunya Gan!


Semoga menang Sis!


Saatnya Bagi-Bagi Hadiah


"Drumroll..."


Ini dia...



Pemenangnya! Mayan Gan dapet HP sama saldo di Sakuku!

Foto-Foto Dulu Sebelum Pulang


Foto duluu rame-rame biar afdol


Wuiih dapet goodiebag juga nih!


Seru ya Gan! Sebagai pelengkap, Community Meetup ini adalah termasuk dari salah satu rangkaian acara Finhacks 2016 yang akan digelar bulan April nanti.

Semoga Agan-Agan bisa berkompetisi dengan baik dan KASKUS bisa melahirkan juara pertama dalam Finhacks 2016 nanti! Jangan lupa buat yang mau ikutan Finhacks 2016, cek langsung semua info lengkapnya di finhacks.co.id!


emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
Diubah oleh KASKUS.HQ 06-04-2016 08:13
0
16.9K
99
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan