Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

asyarifahAvatar border
TS
asyarifah
kekerasan dalam pacaran. kesal atau sifat bawaan
mohon pandanganya terhadap kasus ini.

suatu hari ada seorang laki2 dngn keadaan tidak sadarkan diri oleh pengaruh alkohol. laki2 itu muntah dan tdur di lantai.
lalu pasangannya membangunkannya agar dia berpindah ke atas kasur. pada awalnya wanita tersebut membangunkannya dngn lembut, tapi laki2 itu tidak bergeming. kemudian setelah berulang kali dngn cara lembut tdak berhasil, akhirnya wanita itu menggelitiki dan mencubit sang laki - laki.

mulai lah laki2 itu marah. memukul wanitanya, meninju tangan, menampar, menggigit, menendang. Mengacak2 kamar, melempar barang dan hampir mencekik wanitanya.
wanita itu pun tidak diam, dia membalas sebisanya sambil menangis.

ketika emosi keduanya sudah turun, mereka berdebat. sang lelaki menjelaskan bahwa dia tidak suka jika dia sedang tepar diusik, siapapun yg mengusik nya pasti dia hajar. sang wanita menjelaskan bahwa dia hanya berniat baik mengurus lelakinya. sang lelaki menjelaskan dia kecewa baru pertama kali ada wanita yg tidak mengerti malah mengusik. sang wanita pun kecewa baru pertama kali mendapat kekerasan fisik dari laki-laki apalagi brstatus pacar. sang laki2 menekankan bahwa sang wanita lah yg salah.

akibat kejadian itu bnyak bekas luka memar di tubuh wanita tersebut. tangan memar hingga berwarna biru kepala benjol dan lecet sana sini. sang wanita pun merasa cukup trauma hingga ia menangis terus2'n.

bagaimana menurut anda dngn kasus ini ?
apa yg terjadi sebenarnya?
apa yg salah?
apa solusi nya?

terimakasih. pandangan anda sekalian akan sangat berharga dan bermanfaat emoticon-Smilie
0
2.5K
31
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan