Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Buruan Daftar Nvio Pimp My Scoot 2016, Tempatnya Wujudkan Scooter Impian
Para pecinta scooter wajib ngumpul di mari gan, ada info menarik nih dan sayang banget untuk terlewatkan!


Buat agan penggemar sekaligus pengguna scooter, tentu scooter agan pakai tak sebatas untuk kebutuhan alat transportasi saja. Bahkan beberapa dari agan rela merogoh kocek untuk bisa memiliki scooter yang kemudian mendandaninya dan menjadikannya koleksi. Nah, buat agan pecinta scooter wajib simak info berikut karena NVIO Zonekembali menghadirkan kegiatan yang melibatkan para skuteris Indonesia, baik yang tergabung dalam komunitas maupun sekedar scooter enthusiast untuk berpartisipasi mewujudkan mimpi mereka akan scooter idaman di Nvio Pimp My Scoot 2016. Jangan terburu-buru dulu gan, mendingan agan simak lengkapnya di bawah ini.



Nvio Pimp My Scoot adalah gelaran yang menarik banget nih gan, hadir pertama kali di Indonesia dengan menggunakan platform digital activation, khususnya social media Instagram sebagai media utamanya. Agan diwajibkan mempunyai akun Instagram agar bisa melakukan registrasi. Selain itu, agan bisa juga melakukan pendaftaran melalui OB VAN Pimp My Scoot yang akan berkeliling di sela-sela riding komunitas scooter se Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi di akhir pekan yang bakal membantu proses registrasi offline selama satu bulan lebih, Gan!



Quote:


Quote:


Quote:


Hadiahnya Apa, Gan?

Quote:


Itulah dia info dari NVIO Zone yang menggelar Nvio Pimp My Scoot, buruan gan daftarin scooter agan jangan sampai terlewatkan.

Siapkan Scootermu!! LET'S GET PIMPED!
Untuk informasi lebih lanjut mengenai Nvio Pimp My Scoot, agan bisa follow akun social media NVIO Zone di :



atau
Agan bisa langsung meluncur ke website NVIO Zone dengan cara klik ikon di bawah ini :



0
13.6K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan