GeorgeSatanAvatar border
TS
GeorgeSatan
★★★ Rosberg Juara GP Bahrain, Rio Akhirnya Bisa Finish di Urutan Terakhir ★★★
Rosberg Juara GP Bahrain, Rio Akhirnya Bisa Finish

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 4 April 2016 | 00:09 WIB




INILAHCOM, Manama - Pebalap Mercedes, Nico Rosberg, keluar sebagai juara GP Bahrain 2016. Sedangkan, pebalap asal Indonesia, Rio Haryanto, akhirnya bisa menyelesaikan balapan untuk pertama kalinya di ajang F1.

Dalam balapan yang digelar di Bahrain International Circuit, Minggu (3/4/2016) malam WIB, Rosberg langsung memimpin sejak lap pertama dimulai. Ia berhasil melewati rekan setimnya, Lewis Hamilton, yang memulai balapan dari posisi pole.

Start bagus Rosberg memudahkan balapannya di lap-lap selanjutnya. Ia sempat disalip Hamilton saat sedang masuk pit stop. Ia mengambil alih posisinya kembali dan mempertahankan hingga garis finish. Lewis Hamilton berada di posisi kedua sedangkan pebalap satu timnya berada di urutan kedua dan ketiga.

Sementara itu, Rio Haryanto akhirnya memenuhi targetnya di GP Bahrain dengan menginjak garis finish. Performa Rio terbilang cukup bagus, ia sempat berada di posisi 11 pada lap kesepuluh.

Tetapi, kurangnya kemampuan menjaga stabilitas dan emosi membuat Rio harus kehilangan posisinya tersebut. Namanya pun terus melorot ke posisi ke-17 hingga finsih. Sedangkan rekan setim Rio, Pascal Wehrlein, berada di posisi ke-13.

Ini adalah capaian perdana dan terbaru dari Rio Haryanto di F1 sebelumnya, ia gagal finish di seri pembuka GP Qatar karena kerusakan mobilnya.


http://olahraga.inilah.com/read/deta...ya-bisa-finish


Kalo cuma Finish Terakhir... Emak-emak nyetir juga bisa Finish...

0
9.9K
124
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan