firakusAvatar border
TS
firakus
Beginikah Rasanya Gigi Ngilu, Sementara Makanan/Minuman Enak Di Depan Mata!


Beberapa tahun terkahir ini mungkin agan sendiri pasti pada tau dong, kalo wisata kuliner merupakan salah satu rutinitas yang hits banget dan sering dilakukan oleh banyak orang ketika berkunjung ke suatu tempat. Nyobain berbagai makanan/minuman, mulai dari makanan yang disajikan dalam keadaan dingin, sampai dengan makanan/minuman yang disodorin masih keadaan panas karena baru ngangkat, Gan! emoticon-Big Grin. nggak cuma ketika berkunjung ke sebuah tempat aja sih gan, tetapi juga banyak yang orang rela-relain berburu makanan/minuman yang khas emoticon-2 Jempol.

Makanan/Minuman Enak Banget, Tapi Gigi Ngilu. Nyesek Gan!

Agan bisa ngebayangin dong gan,.. pas hujan-hujan, suasana yang dingin emang enaknya menyantap makanan/minuman yang panas biar bisa ngangetin badan. Begitupun sebaliknya gan, kalo cuaca panas, gerah, bikin keringetan emang enaknya diademin dengan makanan/minuman yang dingin dijamin langsung seger. Tapi pernah nggak sih ngerasain pas semua itu ada di depan mata, tapi pas nyobain makanan/minuman, eh tiba-tiba gigi berasa nilu banget, Nyesek Gan! Nah, lewat kali ini ane bakalan sodorin sederet momen menyantap makanan/minuman yang nyesek banget karena gigi ngilu, Cekidot Langsung aja, Gan!

Quote:



Quote:



Quote:


Quote:


Agan Punya Pengalaman Gigi Ngilu?
Dari berbagai makanan/minuman yang pernah agan santap pasti agan punya dong pengalaman gigi ngilu karena gigi sensitif, bisa tuh gan! Agan tulis ceritanya karena agan berkesempatan untuk bisa menangin jalan-jalan ke Bali atau Singapura, bersama 2 teman agan lagi. Berdasarkan sumber yang ane baca di sini, sebelum agan beranjak nulis ceritanya, agan bisa dapetin dulu kode unik setiap pembelian Sensodyne produk apa saja di Sensociety Roadshow atau di Alfamart terdekat. Kemudian agan bisa meluncur ke TKPdan masukkan kode unik dan register, dan agan bisa lanjut untuk ceritain pengalaman yang agan punya.
Itulah dia sederet momen yang gagal menikmati makanan/minuman gara-gara gigi sensitif, padahal kalo tanpa gigi sensitif pasti agan bisa lebih enjoy nikmatin makanan panas ataupun dingin. Nah menurut agan apakah ada momen lain selain yang ane sebutin di atas? Kalau ada boleh dong gan tambahin aja gan! Biar thread ini makin seru.
Ditunggu Komengnya Yah, Gan..

Thread ini ane Tulis Berdasarkan:
Pengalaman Ane Sendiri,
Sensociety



tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
17.7K
120
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan