ambrosia91Avatar border
TS
ambrosia91
★★★ [ambrosia91] MMM GLOBAL PROFIT 20%-100%/MONTHLY. PROVE IT & JOIN NOW !! ★★★
WELCOME TO MY THREAD


Halo para agan-agan sekalian, kembali lagi nih sama ane setelah sekian lama sudah tidak menggeluti dunia Money Game (tapi tenang, pengalamannya tetap terjaga hehe). Kali ini, ane mau membahas mengenai MMM Global.. Jadi sekarang MMM sudah tidak per-negara melainkan seluruh Negara..

Sekilas Mengenai MMM Global
Pasti banyak dari agan-agan yang bertanya "kok MMM lagi sih, MMM kan udah collapse dan sudah tidak dipercaya lagii..". Oke oke, dari pertanyaan agan-agan akan ane jelaskan. Sergey Mavrodi telah banyak belajar dari MMM yang telah didirikan dari Tahun 2011 (4 Tahun) dimana terdiri dari 107 Negara dengan 138 Juta Partisipan dengan sirkulasi dana bantuan mencapai 14 Miliar US Dollar (WOW !!). Maka dari situlah, Sergey Mavrodi belajar dan terus ingin menyempurnakan sebuah komunitas finansial Global yang seungguhnya dan lebih terpecaya.Diluncurkannya MMM Global dengan aturan yg SANGAT KETAT dan mengikat ini diharapkan bisa MEMINIMIZE KECURANGAN DAN PERANAN AKUN ABAL2 yang bisa mengganggu system sirkulasi di MMM. Lebih penting dari itu MMM nampaknya telah mengevaluasi serangkaian permasalahan yang dihadapi disejumlah Negara yang salah satunya akibat meledaknya multi akun ini. Karena Aturan sudah sangat ketat yaitu 1 Partisipan 1 Akun, maka partisipan dapat memberikan bantuan MAXIMAL $10000 (Rp.130 Jutaan).


Spoiler for MMM GLOBAL:


Bagi agan-agan yang dulu memang pernah ikut ane di MMM -> S* System Indonesia -> Duit *00 -> dst, kali ini agan boleh ikut lagi di ane. Karena setelah melewati proses analisis yang panjang dan lebar (untuk Join Money Game ane tidak pernah main2 dan melakukan analisis yang sangat panjat), akhirnya ane menentukan untuk Join MMM Global ini. Nah Di MMMG ane sudah liat ada peluang lagi, so bisa di ambil kesempatan ini gan. Ditunggu gan.

STATUS
Quote:


PERATURAN
Quote:


Cara Daftar

Quote:


REVIEW MMM GLOBAL
Quote:
Diubah oleh ambrosia91 17-02-2016 10:56
0
8.3K
107
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan