Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

luckyeternalfouAvatar border
TS
luckyeternalfou
Macam-macam tempat penyimpanan Privasi seseorang yang tak boleh disebar
Selamat Pagi/Siang/Malam Agan & Sista


Semoga setiap hari semua Agan/Sista yang telah membaca dan telah membuka post ini diberikan Panjang Umur,Sehat Selalu dan Dimudahkan rezekinya,aamiin.


Salam Damai Untuk Semuanya



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Pesan dari ane untuk agan-agan dan sista-sista,hargailah privasi orang lain maupun saudara sendiri.Karena,bagi mereka privasi milik mereka adalah hal yang paling berharga yang tidak ingin orang lain mengetahuinya.Jagalah agar mereka atau siapapun itu tidak bermusuhan atau saling bertengkar apapun masalahnya.Tetap jaga perdamaian dan jagalah silahturahmi diantara semuanya agar persaudaraan serta pertemanan kalian semakin erat.


Itulah yang ane sampaikan kepada agan-agan serta sista-sista sekalian.Ane minta maaf kalau ada kesalahan dalam thread ini.Terima Kasih telah berkunjung ke Thread ane.


Catatan: yang ane maksudkan disini masalah pribadi,masalah keluarga,trauma pribadi (trauma bisa bermacam-macam,termasuk pelecehan seksual yang dimana korban pelecehan seksual ini mengalami trauma yang sangat berat,rahasia maupun masalah pribadinya tentu tak boleh diketahui oleh sesiapapun) dan rahasia pribadi pemiliknya aja,ya gan.Bukan hal-hal yang berbau.....ah sudah,lah dan hal-hal lain selain dari yang ane sebutkan di kalimat pertama.CMIIW


Nb: Bila ada kritik dan saran mohon beritahu ane.Terimakasih sebanyak-banyaknya
Diubah oleh luckyeternalfou 03-04-2016 05:16
0
3.5K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan