Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jobsmartidAvatar border
TS
jobsmartid
Minuman Yang Buat Moodmu Datang Kembali Setelah Bekerja Seharian
Minuman Yang Buat Moodmu Datang Kembali Setelah Bekerja Seharian


Kamu mengalami diberikan tugas yang berat dan juga menumpuk sehingga menimbulkan perasaan bad mood ataupun lemas tidak bersemangat saat sepulang dari kantor setelah bekerja seharian. Nah jangan biarkan perasaan tersebut menghampiri kamu saat sepulang kerja, dengan mencoba atau menkonsumsi makanan dan minuman berikut.

1.Kopi


Untuk kaum laki-laki pastinya sudah akrab dengan minuman ini. Yap, kopi adalah minuman yang paling digemari untuk menemani kamu dimanapun dan kapanpun. Kopi pun bisa membuat mood kamu menjadi semangat kembali karena kafein yang terkadung didalamnya meningkat mood.

2.Es Krim


Siapa yang tidak suka es krim? Pasti hampir semua orang suka dengan es krim. Dan tahukah kamu es krim bisa memperbaiki perasaan bad mood karena mengandung asam amino typtophan yang dapat menenangkan otak dan meminimalisir terjadinya stress.

3.Teh


Minuman yang akan membuat kamu terasa lebih tenang dan membuat suasana hati menjadi tenang kembali setelah seharian beraktifitas. Karena the hijau mengandung antioksidan theanine yang mampu merangsang produksi hormon serotonin dan dopamine yang berfungsi sebagai hormon pencegah stres kamu.

4.Coklat panas


Tahukah kamu coklat bisa membuat kamu menjadi merasa senang kembali setelah mengkonsumsinya karena mengandung tryptophan yang bisa meningkatkan produksi hormon endorphin yang dapat memperbaiki perasaan moodmu yang sedang buruk.

5.Susu


Susu bisa meningkatankan kadar serotonin mampu memperbaiki suasana hati kamu dan membuat tubuh jadi lebih tenang kembali.

Jagalah mood mu agar tetap stabil dengan mengkonsumsi minuman-minuman tersebut. Jangan biarkan rasa bad mood mu mengganggu aktivitas kamu. (DSG)
emoticon-Toast
Sumber: Link
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
3.8K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan