Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kukuruluAvatar border
TS
kukurulu
8 Rekor Dunia Paling Konyol Yang Mungkin Agan Belum Tau
Salam sejahtera gan... kali ini ane akan berbagi informasi yang sangat tidak penting buat agan sekalian, tapi bisa cukup menghibur.

walaupun postingan atau trit yang membahas tentang rekor dunia sudah banyak disini, tapi kalau punya ane dijamin no repsol, cek ndiri aja kalo ga percaya

langsung gan.. cekidittt---- >

Spoiler for INTRO:


LARI SAMBIL BAWA STIK BASEBALL



Mari kita mulai dengan Raja konyol dari segala rekor, Orang ini dikenal sebagai Ashrita Furman. Dia punya banyak catatan gila seperti melompat- lompat dengan tongkat pogo terkecil, berlari cepat sambil memegang tongkat baseball yang harus seimbang di ujung jarinya, Bahkan, Furman memegang 551 catatan rekor Guinness Book of World Records!. Pria ini punya beberapa dedikasi yang serius!

MENIUP LILIN DENGAN KENTUT




Adalah Pria bernama Gerard Jesse dari Filipina, doi memegang rekor dunia untuk memadamkan lilin terbanyak dengan meniupnya, tetapi Ia meniupnya melalui kentut!

NGETIK ANGKA 1 SAMPAI SEJUTA




Lee Stewart bercita cita menjadi seorang pemegang rekor dunia, tapi orang ini tidak memiliki banyak kemampuan yang unik dan berbakat, kecuali kemampuan untuk menghitung dan bersabar. Stewart mampu meraih rekor dunia yang paling berguna sepanjang masa, yaitu dia mengetik ejaan angka dari nomor 1 sampai 1000000! dan Ia berhasil menyelesaikannya dalam waktu 16 tahun 7 bulan, menghabiskan 7 mesin tik dan 19.890 halaman!

MENERIMA TENDANGAN DI SELANGKANGAN




Seberapa jauh Anda akan melakukan sesuatu untuk rekor dunia? Seorang Kirby Roy bersedia untuk melakukan apapun untuk mendapatkan rekor tersebut, termasuk menerima hal yang paling menyakitkan! Roy rela untuk memberikan selangkangannya untuk di tendang sekeras kerasnya demi rekor tersebut, dan coba tebak, Roy mampu menahan tendangan berkecepatan 70 km/jam dari seorang atlet MMA Amerika bernama Justice Smith, dengan bobot kekuatan lebih dari 100Kg. Wew!



MEMAKAN PESAWAT SAMPAI HABIS




Adalah Michel Lotito, Pria berkebangsaan Prancis ini juga dikenal sebagai Mr.Eat All . Dan sudah terkenal memiliki bakat untuk makan benda apapun, mulai dari sepeda, TV, Trolley dan benda lainnya. Caranya Dia memotong benda benda tersebut menjadi bagian-bagian kecil lalu Ia makan sedikit demi sedikit, Terkadang Ia memberikan campuran minyak sayur dan air. Dan salah satu rekor yang menakjubkan dan terbesar (dan terbodoh) adalah prestasinya memakan seluruh badan sebuah pesawat, Dia memerlukan waktu 2 tahun untuk menghabiskannya, Lalu Dia meninggal karena sakit pada usia 57 tahun.

MEMBERSIHKAN TEMPAT TIDUR TERCEPAT



Nah mungkin yang satu ini rekor yang sedikit berguna terutama jika Anda bekerja di sebuah hotel. Perempuan asal Inggris Andrea Warner telah memecahkan rekor dunia sebagai orang yang merapikan tempat tidur tercepat, Ia membereskan tempat tidur berukuran besar dengan 1 lembar sprei, 1 lembaran matras, 2 sarung bantal, selimut dan bantal guling, hanya dengan waktu 74 detik.

MEMBELAH SEMANGKA DIATAS PERUT CEWEK




Rekor yang satu ini tidak kalah konyol. Guinness ternyata memang memiliki rekor ‘membelah semangka terbanyak di atas perut dibawah 1 menit’. Rekor tersebut dipecahkan oleh Bipin Larkin, dengan membelah 48 semangka menggunakan parang; Yang diletakan diatas perut seorang wanita.

MENEMPEL KEONG TERBANYAK DI WAJAH



Fin Keleher Adalah seorang anak yang baru berusia 11 tahun tetapi sudah mengantongi rekor dunia: dengan memiliki siput paling banyak menempel di wajahnya. Dia memiliki 43 siput menutupi kepalanya selama lebih dari 10 detik.

nah itu dia gan... parah ya? kitra kira agan mau mecahin rekor konyol apa nih gan?

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Toast

SUMUR
Diubah oleh kukurulu 31-03-2016 04:12
0
5.5K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan