tjahaja.mualafAvatar border
TS
tjahaja.mualaf
Dikirimi Foto LGBT, Deddy Corbuzier Ancam "K-Popers"
Deddy Corbuzier lagi-lagi dibikin gerah oleh ulah netizen. Kali ini, dia melabrak netizen yang mengaku fans seleb Korea atau K-Popers gara-gara mengirimkan foto tak pantas soal LGBT ke akun Instagram-nya.

Di foto tersebut, ada dua aktor Korea yang hendak berciuman dan diduga sudah diedit. Sebelumnya, ada beberapa foto kolase yang memperlihatkan foto-foto yang lebih vulgar, namun sudah dihapus.

"Foto ini akan saya hapus malam ini... (Baca) Buat semua kpopers yang masih punya pikiran jernih dan otak. Bukan alay yang ngaku2 kpopers. Kalian lihat foto ini? Editan? Mungkin.. Tapi inilah foto foto yang di kirim oleh beberapa org yg ngaku kpopers ke saya dan Chika. Lihat akun nya? Nah itu salah satu akun nya.. Sekarang saya yang tanya.. Saya tidak tahu K-Pop! I dont watch Korean and I don't care about it... Sebagai orang yang tidak tahu Dan selalu mencoba membuat generasi muda lebih baik.. APA yang anda harap ketika ada foto seperti ini tag ke saya dan saya komen apa kira kira?! Kalian bangga jadi kpopers.. Jangan kalian rusak idola kalian sendiri. Pikir itu matang 2! Kalian edit foto mereka jadi LGBT lalu kalian blg sweet... Kalian tag saya dan Chika.. Lalu bikin war ..," tulis Deddy.

Dari komentarnya, jelas Deddy sangat kesal dengan si pengirim foto. malah, dia mengancam akan mencari akun yang mengirimkan foto tersebut jika masih melakukan hal serupa.

"Really.. U WANT A WAR WITH ME? REALLY?!? mereka yang salah mereka yang serang? Oh saya TDK tinggal diam. Untuk info sudah 4 yang saat ini di proses di polisi dan tidak saya media kan.. Kasian lihat orang tuanya.. Tapi hukum ttp jalan. Chika stop jadi kpopers.. Kenapa? Karena sifat sebagian dari kalian yang gila gilaan menyerang dia. Itu yg kalian harap? War sana sini? WAR!?? this is not a WAR for me... U want a WAR?!? im on it!! Datang ke lokasi saya atau saya ciduk satu persatu.. Thats how i teach young generation.. Buat kalian kpopers yang masih normal.. Beritahu mereka yang sudah kacau otaknya.. Yg mereka buat adalah merusak image kpopers sendiri... Sedikit2 WAR... INGAT SUDAH 4 SAYA CIDUK. SATU LAGI BICARA TGG KOREA KE SAYA ATAU CHIKA DAN BILANG WAR.... ill show u what a WAR is.
Dan buat kalian yang benar2 kpopers.. Yg waras.. Ajari teman teman kalian. Jangan buat mereka merusak image yg kalian banggakan."

"This is a last warning... And im DEADLY SERIOUS. Saya bukan selebriti yang bisa kalian candakan.. I fight back. And i fight hard. Don't try me. U stop.. I stop. U do again.... U will regret to know me," tutupnya.



http://www.suara.com/entertainment/2...ancam-k-popers

emoticon-DP emoticon-DP
0
8.4K
99
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan