semprot.croootAvatar border
TS
semprot.crooot
Remaja pelaku remas dada 28 siswi SMP akhirnya ditangkap Polisi


Berakhir sudah teror pelecehan seksual yang kerap dialami para siswi di salah satu SMPN Jalan Pelita Kelurahan Landasan Ulin Utara Kecamatan Liang Anggang Banjarbaru. Sang pelaku aksi tak senonoh, berhasil diamankan anggota Mapolsekta Banjarbaru Barat, Senin (28/3/2016) pagi.

Gunawan, seorang warga Gang Purnama Kelurahan Komet Banjarbaru selama ini sering meresahkan siswi di salah satu SMP Jalan Pelita Kelurahan Landasan Ulin Utara, lewat aksinya memegang dada pelajar yang ditemuinya. Aksi pelecehan Gunawan terakhir pada Senin kemarin, setelah polisi berpakaian preman mengintainya.

Gunawan yang kerap beraksi menggunakan sebuah motor, semula mengikuti korbannya dari belakang. Saat korban sudah berada di tempat lengang, Gunawan pun langsung melancarkan aksinya. Namun dalam aksinya ke sekian kalinya ini, korban yang diketahui berusia masih di bawah umur itu berteriak. Kebetulan seorang anggota polisi berpakaian sipil, sudah mengintai pelaku di tempat kejadian.

Anggota Polsekta Banjarbaru Barat berpakaian sipil tersebut langsung memacu motornya mengejar pelaku pelecehan seksual tersebut, hingga aksi kejar-kejaran bak film action pun tak terhindarkan. Malang, sepeda motor yang dikendarai Gunawan tiba-tiba menabrak sebuah motor di Jalan Pelita, hingga pelaku terjatuh. Dengan mudah polisi menyergap Gunawan dan membawanya ke Mapolsekta Banjarbaru Barat untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kepada polisi, Gunawan mengakui semua kesalahan yang sudah diperbuatnya. Ia kerap mengerjai para siswi dengan cara meraba dan meremas dada korban ketika ditemuinya di tempat lengang. Bahkan tak tanggung-tanggung, perempuan yang sudah menjadi korbannya pun sudah terbilang banyak. "Hal itu saya lakukan hanya lantaran iseng saja pa. Jadi bila pengen dan melihat ada kesempatan, ya langsung beraksi, " ungkap Gunawan.

Lebih lanjut, Gunawan juga tak mengira Senin siang itu dirinya telah diintai polisi. Dia pun sempat panik ketika menemui beberapa pria bertubuh tegap melakukan pengejaran. "Ya, mau bagaimana lagi pa. Saya menyesal," ungkap remaja itu.

Kapolsekta Banjarbaru Barat, AKP Rissan SM, didampingi Kasi Humas, Aiptu Deden ketika dikonfirmasi tidak menampik pihaknya telah mengamankan seorang pelaku tindak pidana pelecehan seksual. Pelaku kerap beraksi terhadap sasaran para siswi yang masih duduk di sekolah menengah pertama di Jalan Pelita. "Berdasarkan informasi yang kami himpun, korban diindikasi berjumlah 28 orang," jelasnya.

SUMUR:http://banjarmasin.tribunnews.com/20...arbaru-dibekuk


dasar mesum, kenapa sasarannya cewek SMP?
cewek SMU kan lebih mantebemoticon-Mad (S)

0
7.3K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan