monprodonAvatar border
TS
monprodon
Taman Kece yang Ideal Menurut Ane Gan
Kalo agan nyari tempat buat main atau nongkrong biasanya ke mana sih? Atau kalo mau ke tempat buat ngabisin waktu sama keluarga dan sama sahabat? Sebenernya banyak banget ya gan tempat yang bisa kita datengin buat ngabisin waktu. Misalnya kita sering jalan-jalan ke mall, atau ngopi-ngopi santai sambil ngobrol di kafe. Emang sih kalo ke tempat kayak gitu bisa ngabisin waktu, tapi bosen nggak sih gan kalo pergi ke sana sering-sering? Kalo ane sih sejujurnya udah bosen ke tempat itu gan. Jujur sih ane pengen banget kalo pergi ngabisin waktu buat ngobrol-ngobrol dan main-main gitu di taman gan. Kayaknya enak banget sih kalo bisa main, bengong-bengong santai, nikmatin waktu. Enaak bangeet gan leha-leha, santai-santai, ngobrol dan ngelepas penat di taman gitu.



Menyenangkan bangeet gan kalo bisa nongkrong di taman. Tempatnya teduh, bisa piknik-piknik dan makan-makan bareng keluarga, ketawa-tawa ngelepas penat dan nggak ngerasa bosen deh pastinya gan. Seruu yaa main-main di taman. Banyak kegiatan yang sebenernya nggak bisa juga kalo kita ngelakuinnya di mall atau di kafe gan. Pengeen bangeet sih ane jalan-jalan dan bersenang-senang di taman buat melepas penat. Dan menurut ane taman kayak gini menyenangkan bangeet gaan



Quote:


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Itu dia gan beberapa hal yang mungkin bisa membuat taman jadi lebih berwarna dan menarik buat kita kunjungin. Dan nantinya kalau taman sudah semakin bagus bisa membuat masyarakat lebih tertarik untuk pergi ke taman untuk bermain dan belajar, serta meluangkan waktu mereka bersama untuk santai dan bersenang-senang, tertawa bersama teman dan keluarga dan menjadikan hari itu merupakan hari yang sangat indah untuk kita kenang gan.





Sumber : Waktu jalan-jalan di taman :Peace




0
33.9K
290
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan