Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

juraganasking25Avatar border
TS
juraganasking25
Bisnis Sampingan Tanpa Modal Menghasilkan Hasil Uang yang Melimpah!!!
Bagi agan yang sudah bekerja pada sebuah industri, tetapi masih belum bisa menyukupi kebutuhan hidup agan, agan bisa memulai usaha Bisnis Sampingan Tanpa Modal. Bisnis Sampingan Tanpa Modal dengan hasil yang menguntungkan adalah sebuah bisnis yang tidak banyak orang yang mempercayainya. Nyatanya untuk memiliki usaha dengan hasil yang melimpah ternyata tidak memerlukan banyak modal!!!



1.Blogger Sebagai Bisnis Tanpa Memerlukan Modal

Spoiler for image:

Semakin berkembangnya zaman, maka teknologi yang berkembang juga lebih canggih. Dengan adanya teknologi ini maka bisa dimanfaatjan menjadi sebuah bisnis yang menguntungkan. Para pengusaha juga menjadi lebih mudah untuk mengembangkan usahanya


2. Freelance Writer atau Penulis Lepas
Spoiler for image:

Kebanyakan orang saat ini sudah mengenal dunia maya. Namun sedikit dari mereka yang bisa memanfaatkannya. Mereka hanya menggunakan sosial media sebagai alat komunikasi. Padahal jika mau memanfaatkannya banyak sekali peluang bisnis tanpa modal yang dapat diperoleh. Salah satu profesi bisnis yang menjanjikan adalah menjadi seorang penulis lepas untuk sebuah koran, majalah online atau Blog.


3.Bisnis Agen Properti
Spoiler for image:

Jika agan ingin mendapatkan hasil yang sangat berlimpah tetapi tanpa modal, agan bisa mencoba untuk menjadi seorang agen perumahan atau properti. Dengan menjalankan bisnis ini agan bisa menjadi milyader mendadak. Pasalnya setiap pembelian rumah agan akan mendapat komisi minimal 2,5%. Sebuah angka keuntungan fantastis yang cepat untuk didapat.


4.Membuka Les Privat
Spoiler for image:

Bisnis yang satu ini sangat bermanfaat. Pasalnya bicara tentang pendidikan pastinya setiap orang membutuhkan pendidikan sepanjang hidup. Bisni Sampingan ini bisa agan coba di rumah agan . agan cukup membutuhkan pengetahuan serta tempat yang cukup untuk mengajarkan materi kepada murid agan .


5. Membuka Jasa Online
Spoiler for image:

Jika agan memiliki pengetahuan lebih di dunia online, maka agan bisa memanfaatkannya keuntungan dengan cara menjual keahlian agan . Misalnya jika aanda memiliki keahlian desain maka agan bisa menjual kreatifitas agan denga hasil yang tak kalah menguntungkan.



sumber :

http://kumpulinternet.com/2016/02/29...yang-melimpah/
0
3.3K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan