Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nawadukaAvatar border
TS
nawaduka
Lieus : Yusron Ihza Benar, KOKO Jangan Arogan
Cuitan akun Twitter milik Yusron Ihza Mahendra yang membuat Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BAP) atau Ahok marah mendapat reaksi dari tokoh keturunan Tionghoa Lieus Shungkarisma. Lieus menilai Yusron benar, Ahok saja yang arogan.

"Apa yang diungkapkan Yusron benar. Itu nasehat. Ahok jangan arogan. Karena bisa merugikan masyarakat keturunan Tionghoa," papar Lieus Shungkarisma di Jakarta, Kamis (31/3/2016). Lieus menambahkan Ahok seharusnya bersyukur masih ada orang yang mengingatkan.

Menurut Lieus Shungkarisma yang juga Ketua Forum Rakyat ini mengingatkan akan peristiwa 1998 yang merugikan masyarakat keturunan Tionghoa. Sebab tidak semua warga keturunan Tionghoa kaya sehingga bisa lari ke luar negeri. Kesombongan dan arogansi Ahok bisa berujung kebencian yang merugikan mereka.

"Seharusnya Ahok mengubah sikapnya menjadi rendah hati. Ini bukan aib, tapi membuka diri terhadap masukan dan nasehat. Ingat Ahok jadi gubernur karena menempel kepada pak Jokowi," ujar Lieus. Artinya Ahok menjadi gubernur bukan menang karena dipilih warga ibukota.

Lieus juga mengungkapkan nasehat seperti itu bukan hanya disampaikan Yusron yang juga Dubes Indonesia untuk Jepang. Namun juga pernah disampaikan oleh Letjen (Purn) Johanes Suryo Prabowo. Jadi seharusnya Ahok introspeksi bukan sebaliknya mengumbar kemarahan.(ris)


http://www.teropongsenayan.com/35136...-jangan-arogan
0
10.8K
121
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan