Abang OcepAvatar border
TS
Abang Ocep
Nusron Wahid: Saya Sudah Setor KTP untuk Dukung Ahok, Dia Punya Nyali



Jakarta - Kepala BNP2TKI Nusron Wahid menyatakan dukungannya terhadap bakal calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Bahkan, mantan Ketua Gerakan Pemuda Ansor ini menyatakan sudah menyetor salinan Kartu Tanda Penduduk (KTP) sebagai bentuk dukungan untuk Ahok.

"Saya mendukung. Kalau saya, sudah setor KTP," kata Nusron yang juga mantan anggota Fraksi Partai Golkar DPR ini di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Rabu (30/3/2016).

Dia menyatakan Ahok punya nyali untuk melawan pelanggaran-pelanggaran di Jakarta. Nusron sangat menghargai orang dengan karakter seperti itu.

"Saya termasuk orang berani, tapi belum tentu saya punya nyali seperti beliau," kata Nusron.

Sebelumnya, GP Ansor DKI juga mendorong Ahmad Dhani sebagai bakal calon gubernur DKI. Sebagai mantan Ketua Umum GP Ansor, Nusron menyerahkan pilihan kepada masing-masing anggota GP Ansor saja.

"Ya kalau Dhani didukung ya didukung, kalau bisa maju. Itu urusan teman-teman. Orang Ansor ini banyak, ada yang senang Dhani silakan senang Dhani. Kalau saya senang Pak Ahok, ya saya senang Pak Ahok," kata Nusron.

Baca juga: Ahok Hingga Nusron Wahid Masuk Radar Cagub DKI Dukungan GP Ansor
(http://m.detik.com/news/berita/31369...ngan-gp-ansor)

Menurutnya, kristalisasi-kristalisasi pilihan bakal terjadi jelang Pilgub DKI 2017. Namun demikian, Nusron belum menanyakan langsung ke GP Ansor DKI soal pilihan dukungan ke bakal calon untuk Pilgub DKI 2017.
(dnu/hri)

http://news.detik.com/berita/3176184...ia-punya-nyali

#SalamDuaPeriode
0
2.4K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan