Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

TheSynsGatesAvatar border
TS
TheSynsGates
Mahasiswa Cerdas Part 2
Hi guys, ketemu lagi sama gue. si mahasiswa yang cerdas.
gue ngekost di deket kampus. tepatnya di seberang pintu masuk kampus, masuk dikit, ada tiang listrik, belok kiri, mentok. nah, jalan buntu. salah jalan bro.

kosan gue ini, anak anaknya asik semua. kampusnya samaan, fakultas samaan, jurusan samaan, daerah asal samaan.
satu kosan anak bekasi semua. kalo ngobrol, tentang begal. "eh bro, kemaren gue liat orang di bacok, dibanting, dismekdon,digidaw...." begitulah kira kira.

sebagai mahasiswa yg cerdas, gue ini haruslah menyibukkan diri. jadi gue ikut segala macem kegiatan kampus. contohnya HMJ, BEM Fakultas, UKM. akibatnya, gue malah terlalu sibuk. saking sibuknya, gue jadi gaada waktu buat kuliah. tapi, karena gue ini mahasiswa yang cerdas, gue masih sempetin buat kuliah. di kosan.

ada temen gue, dia anak teater. jadi abis ngampus dia latihan sampe jam 3 pagi baru balik ke kosan. di kamar dia, ada tikus yang tersesat. akhirnya dipelihara sama temen gue. dikasih nama aco. si aco biasanya dikasih makan dari makanan sisa temen gue. mulai dari sisa nasgor, sisa nasi uduk, sisa roti, sisa basreng, sisa promag.

pernah waktu itu gue sama temen temen gue maen game di kosan sampe jam 1 malem. eh pada panik, pasti ntar pada kesiangan. nah abis itu langsung tidur. tapi pada ga bisa tidur. akhirnya pada ngobrol. keasikan ngobrol, pas liat jam ternyata udah jam 5. pada ga tidur. akhirnya pada sepakat buat nunggu sampe jam 7 terus cuci muka + gosok gigi dan berangkat biar ga telat. dan kami berhasil ga telat. karena ketiduran. bangun jam 2 siang.

sekian dari gue. maaf kalo kurang lucu. maklum, lagi sibuk. ngindarin ibu kost. belom bayar.


THREAD ANE YG LAIN
Mahasiswa Cerdas Part 1
tata604
tata604 memberi reputasi
1
2.6K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan