Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kurniadihusengoAvatar border
TS
kurniadihusengo
Kisah Mantan PSK yang Ingin Cari Suami Idaman, Biar Jelek Gak Papa Yang Penting Perka




Palingseru.com –Kisah seorang mantan PSK yang ingin mencari suami idaman. Uniknya, mantan PSK yang bernama Sephia 35 tahun ini ingin mencari suami yang perkasa. Menurutnya tidak apa-apa biarpun memiliki wajah jelek asalnya perkasa dalam urusan ranjang.

“Saya jijik kalau lihat lanang kakean ngoceh koyok manuk (lelaki banyak ngomong seperti burung, Red). Wong lanang iku kudu meneng (Orang laki harus pendian, Red),” kata Sephia di sela-sela proses gugatan suami keempatnya di Pengadilan Agama, Klas 1 A Surabaya, Senin (28/3), seperti dilansir Jawapos.com.

Ternyata, Sephia ini sudah menikah empat kali. Semua suaminya digugat cerai oleh Sephia dengan alasan yang sama yaitu tidak puas dengan urusan ranjang suami.

“Saya ingin mencari suami idaman saya. Meski jelek, ompong yang penting perkasa,” jelas dia.

Menurut Sephia, ia sudah bosan menjadi PSK dan ingin bertaubat dengan cara menikah. Tapi, ia ingin mencari suami yang perkasa diatas ranjang. Pengakuan Sephia ini membuat beberapa pengacara hanya tersenyum-senyum.

“Mengapa harus perkasa? Kalau tidak perkasa dan tidak mampu menandingi saya, ya nanti takutnya saya selingkuh dan jadi wanita nakal lagi,” jelas dia.

Sephia mengaku jika keperkasaan pria itu adalah segalanya. Ini karena Sephia menyadari jika dirinya memiliki kelainan, hiperseks, sehingga ia ingin mencari suami yang bisa menandingi hiperseksnya itu.

Dalam hal mencari suami, Sephia pun harus terjun ke dunia esek-esek. Sebelum menikah, ia harus mencobanya terlebih dahulu, sehingga ia bisa menemukan apa yang diinginkannya.

Dari pengalaman – pengalaman sebelumnya, Sephia mengatakan jika pria banyak omong itu adalah pria yang tidak perkasa.

“Suami pertama saya nggedabrus. Suka bicara mesum di depan orang. Eh ternyata kalau di atas ranjang sering keok duluan,” jelas dia.

Suami kedua dan ketiga pun juga sama, keok juga menurut Sephia. Dan suami yang ke empat bernama Dojuan, 45 tahun ternyata juga sama.

Sephia mengakui jika suami ke empatnya itu sangat jelek, bibirnya meronggos dan berkulit hitam. Dia cukup kuat saat diatas ranjang. “Cuma dia kurang binal. Kalau di ranjang terlalu banyak mendesah. Bikin ndak konsentrasi,” kata Sephia.
nona212
tien212700
tien212700 dan nona212 memberi reputasi
2
11.7K
41
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan