Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aldiputra8Avatar border
TS
aldiputra8
Ini Aktris Korea yang Bisa Bicara 5 Bahasa
Atmi Ahsani Yusron - detikHot

Jakarta - Sebuah grup KPop bisa saja terkenal di berbagai belahan dunia. Bahkan sampai menggelar konser di Amerika dan Eropa. Tetapi tidak banyak dari mereka yang menguasai bahasa lain di luar Korea, terutama bahasa Inggris.

Begitu juga dengan kalangan aktris dan aktor. Hanya segelintir dari mereka yang pernah tampil di produksi luar Korea yang kemungkinan bisa berbicara bahasa lain di luar bahasa Korea. Atau memang lama tinggal di luar negeri sebelum akhirnya menetap di Korea.

Dari sedikit aktor dan aktris yang jago berbahasa asing itu, nama Kim Hye Soo mungkin adalah yang paling menonjol. Bagaimana tidak, pemeran 'Signal' yang tayang di tvN tersebut ternyata menguasai lima bahasa sekaligus.

'The List 2016' yang tayang di tvN memasukkan Kim Hye Soo ke dalam daftar aktris dalam kategori cerdas karena bisa bicara banyak bahasa. Di episode yang tayang Senin (14/3/2016) acara televisi tersebut mengumpulkan nama-nama selebriti yang setidaknya bisa menguasai tiga bahasa.

Kim Hye Soo unggul karena fasih lima bahasa. Di antaranya Inggris, Jepang, Spanyol dan Mandarin. Masing-masing bahasa itu dikuasainya karena beberapa proyek film yang pernah dikerjakannya.

Seperti misalnya saat syuting 'The Thieves' ia diwajibkan bisa Bahasa Inggris. Demikian juga ketika syuting film 'Too Tired to Die' bersama Takeshi Kaneshiro yang mana naskahnya ditulis dalam Bahasa Inggris.

Di tahun 2007 ia pernah tampil di Hong Kong International Film Festival dan berbincang-bincang lancar dalam Bahasa Mandarin dengan Michelle Yeoh dan Andy Lau. Kim Hye Soo pun menjadi sosok yang disorot karena kemampuannya itu.

Keren ya!
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
4.1K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan