kurniadihusengoAvatar border
TS
kurniadihusengo
8 Pembunuh Berantai yang Mengakui dirinya Gila
1. Anthony Sowell

Ketika Anthony Sowell diadili karena membunuh 11 wanita, dia mengaku bahwa dirinya gila. Akhirnya, Sowell, yang mengubur mayat disekitar rumahnya di Cleveland, tidak bisa membuktikan bahwa dia tidak mengetahui perbedaan antara benar dan salah dan dia dihukum.

Age : age 56
Birthplace : East Cleveland, Ohio, United States of America









2. Andrea Yates

Andrea Yates menenggelamkan 5 anaknya di dalam bak mandi. Dia dinyatakan bersalah pada tahun 2002 dan dijatuhi hukuman penjara seumur hidup. Semenjak dia menderita Postpartum Depression, dia bisa mengajukan bahwa dirinya gila di persidangan ulang tahun 2006. Yates saat ini berada di rumah sakit jiwa.

Age : 51
Birthplace : Houston, Texas, United States of America









3. David Berkowitz - The Son of Sam

David Berkowitz, alias Son of Sam, mengaku bahwa seekor anjing iblis memberitahunya untuk membunuh gadis-gadis muda. Psikiater menyebutnya sebagai seorang yang delusi (orang yang suka berkhayal), tapi pengadilan mengizinkannya untuk menghadapi persidangan. Dia menghabiskan waktu beberapa bulan di rumah sakit jiwa, tapi dia dipindahkan ke Attica segera setelahnya.

Age : 62
Birthplace : New York City, New York, United States of America









4. Jeffrey Dahmer

Jeffrey Dahmer membunuh, memotong-motong, merudapaksa, dan memakan 17 pria antara tahun 1978 - 1991. Dia mengaku tidak bersalah dengan alasan sakit jiwa tapi dia tetap dihukum penjara seumur hidup.

Age : Died at 34 (1960-1994)
Birthplace : West Allis, Wisconsin, United States of America
Profession : Criminal









5. Kenneth Bianchi

Kenneth Bianchi adalah salah satu Hillside Stranglers, yang membunuh dan merudapaksa 12 wanita. Bianchi awalnya mencoba untuk mengaku bahwa dia menderita gangguan kepribadian ganda (Multiple Personality Disorder), tapi dia ketahuan berbohong saat seorang psikiater, Martin Orne mengevaluasi kejiwaannya. Dia dijatuhi hukuman penjara seumur hidup.

Age : 64
Birthplace : Rochester, New York, USA









6. Albert Fish

Albert Fish menyombongkan diri tentang pemerkosaan anak-anak di setiap negara bagian, tapi dia hanya memiliki 3 korban pembunuhan. Fish mengaku bahwa Tuhan menyuruhnya untuk membunuh anak-anak, jadi dia bisa mengakui bahwa dirinya gila di persidangan. Juri percaya bahwa Fish memang gila, tapi juri ingin dia tetap dieksekusi sehingga mereka menyatakan Fish bersalah. Dia dijatuhi hukuman mati dan dieksekusi pada tahun 1936.

Age : Died at 66 (1870-1936)
Birthplace : Washington, D.C., United States of America









7. Ed Gein

Ed Gein dikenal sebagai inspirasi untuk Texas Chainsaw Massacre's (Leatherface) dan Norman Bates. Gein ditangkap karena membunuh 2 orang, tapi ada sisa-sisa potongan tubuh manusia yang digunakan sebagai benda setiap hari di rumahnya, termasuk topeng, ikat pinggang, hiasan jendela, dll, semuanya berasal dari kulit dan tubuh manusia. Dia mengaku tidak bersalah dengan alasan sakit jiwa dan dinyatakan tidak layak untuk persidangan. Dia menghabiskan sisa hidupnya di rumah sakit jiwa.

Age : Died at 78 (1906-1984)
Birthplace : Wisconsin, United States of America









8. John Wayne Gacy

John Wayne Gacy membunuh 33 pria diawal tahun 1970-an. Selama persidangannya di tahun 1980, dia mengaku dirinya gila dengan pembelaannya yang beralasan bahwa dia menderita Paranoid Schizophrenia. Gacy kemudian menulis sebuah surat kepada hakim mengaku bahwa permohonan yang mengatakan dirinya gila dibuat tanpa persetujuan hakim. Gacy dihukum mati dan dieksekusi pada tahun 1994.

Age : Died at 52 (1942-1994)
Birthplace : Chicago, Illinois, United States of America
Profession : Clown
0
3.1K
26
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan