Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

metrotvnews.comAvatar border
TS
MOD
metrotvnews.com
627 Sekolah di Jakarta Akan Direhab Tahun 2017


Metrotvnews.com, Jakarta: Program rehab bangunan sekolah di DKI Jakarta sudah tertunda sejak tahun 2015. Hal itu karena adanya dugaan mark up anggaran renovasi sekolah sehingga anggarannya dikaji lagi.


Dinas Pendidikan DKI Jakarta kembali mendata sekolah yang perlu direhab. Jenis rehab digolongkan menjadi rehab total, rehab berat, dan rehab sedang.


Dinas Pendidikan berencana merehab 627 bangunan sekolah di 2017 yang tersebar di lima wilayah DKI Jakarta dan Kabupaten Kepulauan Seribu.


"Anggaran semua rehab membutuhkan Rp3,06 triliun," kata Kepala Dinas Pendidikan DKI Sopan Adrianto di Kantor Disdik, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (28/3/2016).


Untuk sekolah yang perlu direhab total berjumlah 133 sekolah. Rehab total membutuhkan anggaran sebanyak Rp 1,9 triliun. "Untuk rehab total kewenangan berada di Dinas Pendidikan langsung," lanjutnya.


Sedangkan untuk rehab berat terdapat 357 sekolah dengan anggaran Rp942 miliar. Kemudian rehab sedang sebanyak 137 sekolah dengan anggaran Rp125,5 miliar. Untuk rehab berat dan sedang, kewenangan berada di tingkat suku dinas.

 

Sumber : http://news.metrotvnews.com/read/201...hab-tahun-2017

---

Kumpulan Berita Terkait PEMBANGUNAN SEKOLAH :

- 627 Sekolah di Jakarta Akan Direhab Tahun 2017

- Warga Bekasi Tolak Pembangunan Sekolah di Bawah Sutet

0
891
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan