Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cingelingAvatar border
TS
cingeling
Dinsos Jaksel Amankan Pengemis yang Mengaku Ayah Artis Marshanda



STRUKTUR WAJAH 99% MIRIP

Ayahanda Marshanda, Irwan Yusuf dikabarkan dijangkau oleh petugas Sudin Sosial Jakarta Selatan. Irwan tertangkap karena sedang mengemis di Jl. Bangka, Mampang, Jakarta Selatan.

"Ketika sedang mengemis mobil penjangkuan Sudin Sosial Jaksel sedang melewati kawasan Jl. Bangka ada seorang pengemis berdiri di pinggir jalan kemudian petugas turun menjangkau sang pengemis" jelas Mursyidin Kepala Sudin Sosial Jakarta Selatan.

Menurut Mursyidin, saat ditangkap, masyarakat memberi tahu jika pria tersebut adalah ayah Marshanda. Masyarakat juga minta tolong untuk membawa Irwan karena merasa kasihan.

"Masyarakat malah membantu petugas dan kasih tahu bahwa pengemis tersebut adalah ayahnya Marshanda. Mereka minta tolong ke petugas untuk dibawa saja ke panti, karena di situ ngemis katanya kasihan," tutur Mursyidin.

Petugas kemudian menginterogasi pria yang mengaku Irwan Yusuf, ayah dari artis Marshanda. Menurut pengakuan Irwan, sudah tiga bulan ini menggelandang dan mengemis. Tak hanya itu, dia juga sempat menjelaskan kehidupannya setelah bercerai dengan ibunda Chaca, 15 tahun lalu.

“Dia bekerja di bengkel di kawasan Bangka dengan gaji pas-pasan kemudian bengkelnya bangkrut tidak mendapat pesangon maka dia terpuruk. Ketika terpuruk menurut pengakuannya dengan petugas P3S sudah tidak bisa berpikir lagi, untuk bekerja apa karena rasa lapar dan untuk membayar kontrakan saja susah. Maka jalan satu-satunya minta belas kasihan orang di jalan dengan jalan menengadahkan tangan meminta kepada orang lewat untuk minta belas kasihan,” jelasnya Mursyidin.

“Ketika dijangkau P3S karena tidak mandi dan bersih-bersih diri berpuluh-puluh hari aromanya sangat menyengat. Kemudian P3S mengganti kaos yang dipakai dengan baju batik di mobil. Menurut pengakuannya, dia dan Chaca masih ada komunikasi. Ketika ditanya mengapa mengemis, dia menjawab apa yang dilakukan ini biar orang tahu,” tutupnya.


KASIHAN GAN, MENGGELANDANG JD TAK TERURUS emoticon-Berduka (S)

http://celebrity.okezone.com/read/20...k-dinas-sosial

Marshanda Akui Rindu Sosok Ayah


Caca sayang, Caca malang. Begitu mungkin ungkapan yang pas untuk gadis belia bernama lengkap Andriani Marshanda. Cantik, terkenal, punya penghasilan besar, ternyata tak cukup buat Caca. Ada sesuatu yang dirasanya hilang, dipendam, lalu meledak tanpa kontrol.
Lahir 10 Agustus 1989, Marshanda merupakan sulung dari tiga bersaudara pasangan Riyanti Sofyan dan Irwan Yusuf. Kebahagiaan memiliki keluarga lengkap, buyar setelah ayah-ibunya bercerai. Kala itu usia Caca baru 5 tahun.

Kerinduan Caca terhadap kehadiran sosok ayah, terlihat jelas dari banyak tulisan pribadinya di akun jejaring sosial Twitter miliknya hasil eksplorasi tabloidnova.com. Beberapa kali Caca sempat mencurahkan kerinduannya terhadap sang ayah dalam bentuk tulisan pendek seperti berikut ini :

? Love and Proud of my Papa.....
i love him forever...and it'll never
change since the day i was
born....i never stop lookin for
him...(11/08).

? Caca butuh papa, I only had u
for 5 years of my life..(05/08).

? I understand your pain, dad... And
I'll be ur little angel..(05/08).

?I love my dad so much..(05/08).

? I feel so weak dad....so weak...
why did u leave me...why?(29/07).

? Miss the first 5 years of my life..
dmana msh ada bokap gw...miss
u pah (29/07).

?My dad's the bestman however
he is. (27/07).

? Nite papah emoticon-Smilie sleep warm tonite..
Love u (20/07).

Namun, dari pengamatan tabloidnova.com di beberapa tulisannya, Caca bukannya tidak pernah bertemu sang ayah. Ia menuliskan, beberapa kali keluar kota untuk berlibur bersama sang ayah. Lalu, di ulang tahunnya yang ke-20 (10 Agustus 2009), Irwan menemani Caca meniup lilin ulang tahun, tepat jam 24.00. Hari itu merupakan ulang tahun pertama Caca yang dihadiri sang ayah setelah 15 tahun Irwan tidak pernah datang ke acara ulang tahun putri sulungnya tersebut. Kini Caca sudah keluar dari rumah sakit. Akankah rasa rindu tak tertahankan terhadap sosok sang ayah terus mengganggu pikirannya? Kita tunggu saja.

http://tabloidnova.com/Selebriti/Ber...ndu-Sosok-Ayah

AYAH DAN ANAK TAK BOLEH DIPISAHKAN, MOGA CACA BISA MENERIMA DGN LAPANG DADA emoticon-Gila


ANE JADI INGET AYAAHHHHHHHH emoticon-Berduka (S)

Diubah oleh cingeling 27-03-2016 14:26
0
5.4K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan