Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

admambarsariAvatar border
TS
admambarsari
Cara Menjadi Orang Sukses
Gampang sekali menjadi orang sukses yaitu menjadi pribadi yang bersemangat dalam kehidupan. Ayo bersemangat sudah sering terdengar di telinga dan terasa membosankan. Tapi memang tanpa memiliki semangat, energi dan gairah Anda tidak dapat memimpin pertarungan dan sebuah organisasi bisnis tidak dapat masuk ke kelas dunia tanpa adanya semangat. (Hey, saya tidak pernah menyatakan bahwa kepemimpinan adalah sebuah ilmu roket).

Ralph Waldo Emerson berkata, "setiap perjuangan yang hebat dan kuat dalam sejarah dunia merupakan hasil dari sebuah semangat. Lalu Samuel Ullman mengamati, bahwa tidak ada orang vang menjadi tua hanya karena hidup selama bertahun-tahun. Kita menjadi tua karena meninggalkan hal-hal yang ideal. Tahun dapat mengeriputkan kulit kita, tetapi ketiadaan semangat akan mengeriputkan jiwa kita. Semangat itu penting sekali agar selalu tampak awet muda.

Orang yang saya inginkan berada di sekitarku adalah mereka yang memiliki kualitas sederhana dan tulus. Mereka bersemangat semangat yang membara. Mereka terbuka terhadap kehidupan. Mereka ingin tahu. Mereka suka belajar. Mereka tersenyum ketika bertemu saya. Dan mereka bersenang-senang. Bekerja keras.

Hari ini, masuklah ke kantor dan tunjukkan seluruh semangat yang ada di dalam diri Anda. Jadilah seorang yang luar biasa energik dan sangat hidup. Lihatlah yang terbaik dari orang lain. Lihatlah kesempatan untuk belajar dan melakukan perubahan personal di tengah kesulitan. Rangkullah perubahan sebagai kesempatan untuk bertumbuh. Tertawalah bersama teman satu tim. Sebarkan gairah. Pendek kata, jadilah seorang yang luar biasa energik dan hidup sekali. Baca selengkapnya : usaha bersama
0
608
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan