Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hakimmmAvatar border
TS
hakimmm
Jakarta Lancar Tanpa Angkottttt!!!!!!
No Offense..

Baru 2 hari lalu gw bisa menikmati jalanan tanpa kemacetan krn angkutan plat kuning lagi pada asik demo, tp hari ini sudah berubah lagi..

Macetnya buat kepalaku pening rasanya, angkot nurunin n naikin penumpang ditengah jalan, blm lagi yang pada ngetem nunggu sewa/penumpang..

Sebenernya sih kalo mereka tertib mungkin semua masyarakat jakarta bisa bener2 merasakan berkendara yang nyaman tanpa macet dan ini pasti efeknya akan banyak untuk hal-hal yang lain..

Kemajuan tehnologi itu untuk digunakan menjadi suatu kegiatan yang positive, bukan malah untuk diperdebatkan.. lagian kan juga sudah menjadi kewajiban kita sebagai pemimpin dalam rumah tangga/keluarga untuk mencari nafkah yang halal tanpa adanya unsur politik/keterlibatan para makelar2 yg sibuk menumpuk harta tanpa memikirkan nasib orang2 susah..

Yang pada demo coba berpikir, kalian itu membela siapa????

dengan kalian demo apa anak istri kalian bisa makan??

Kalian itu sama2 mencari susuap nasi, jadi serahkanlah semua kepada Yang Memberikan Rejeki.. bukan malah mengkambing hitamkan sesorang krn pendapatan berkurang..

Cobalah memperbaiki kualitas pelayanannya.. bagaimana bangsa ini mau maju kalo isinya hanya orang2 anarkis yg hanya memikirkan PERUT SENDIRI tanpa memikirkan orang lain..

Sorry gan/ganwati ini cuma curhatan gw sebagai salah satu warga negara yg sangat sedih melihat perkembangan bangsa ini..

Orang Baik tempatnya dipenjara dinegara kita tercinta ini!!!!

Siapa yang bisa merubah semua ini, kalo bukan kita sendiri..

Ingat kita semua akan meninggalkan dunia ini, berjuanglah untuk memberikan yang terbaik untuk orang lain terutama untuk bangsa ini..
0
1.8K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan