ansman900Avatar border
TS
ansman900
Pengen Jadi Jutawan? Kelakuan Agan Mesti Kayak Begini Nih


Siapa sih gan yang nggak pengen jadi millionaire alias ju ju ju jutawan.. Punya banyak duit. Bisa beli ini itu ini itu ini itu.. yah begituemoticon-Ngakak (S)
Emang yang namanya jadi jutawan nggak gampang, apalagi kalau agan bukan anaknya jutawan.Tapi jangan keburu berkecil hati Gan. Nggak ada yang nggak mungkin di dunia selama ada usaha. Bukan begitu saudara-saudara? emoticon-Blue Guy Peace

Buat bisa jadi jutawan kita bisa mulai dengan melakukan kebiasaan-kebiasaan baik dalam keseharian. Ini yang ngomong adalah si Thomas C.Corley, yang udah melakukan penelitian terhadap kebiasaan sehari-hari dari 177 jutawan selama lima tahun. Dia bilangnya gini nih:

Quote:


Singkatnya nih Gan dia menemukan bahwa kebiasaan sehari-hari bisa menentukan seberapa sukses atau gagal Agan dalam kehidupan. Gimana kalau agan terlanjur nggak menerapkan kebiasaan-kebiasaan baik dalam keseharian? Tenang itu semua bisa diubah kok. Hati aja bisa berubah apalagi kebiasaan. Ceilaah.. emoticon-Ngakak (S)Contoh aja deh kebiasaan-kebiasaan yang dilakukan oleh seorang jutawan berikut ini.

Cekidots
emoticon-Request

Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Ya itu deh Gan sedikit banyak kebiasaan baik jutawan dalam keseharian yang bisa kita tiru. Nggak ada salahnya nih Gan meniru kebiasaan baik mereka. Siapa tau.. siapa tau nih.. siapa tau justru agan nanti yang jadi jutawannya. Eciyeeeee. Kalau menurut agan, kebiasaan baik apa sih yang bisa kita lakukan lagi biar bisa jadi jutawan dengan cara yang baik?. Komeng dimari bisa banget. ane taroh pejwan dah. emoticon-Shakehand2



sumber inspirasi ane
sumber gambraa
Diubah oleh ansman900 22-03-2016 12:37
0
57.4K
346
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan