ay.fad99Avatar border
TS
ay.fad99
[IGO masuk] Pentingnya Pendidikan Kehamilan Bagi Ibu Hamil...

Halo agan sista!

Di tempat kerja banyak banget sista-sista yg udah ngomongin pengen cepet nikah, mau punya anak, pokoknya yg berhubungan sama masa depan lah.. Kalo aku sih belum waktunya hehe, masih kecil kakaaaa emoticon-Malu (S)gandengan aja belum ada hehe..

Eh tapi bukan itu yg mau diomongin.. kan banyak banget yg mau punya anak, tapi setau aku sih hamil itu butuh persiapan yg banyaaaakkk banget.. waktu itu tante aku hamil dan banyak banget baca artikel, konsul ke dokter, sama ikutan kayak seminar edukasi kehamilan gitu.. awalnya ga ngerti, kenapa sih hamil kok sebegitu ribetnya.. kenapa harus banget tau macem-macem padahal kan kalo ada masalah sama kandungannya tinggal ke dokter..

Naaaahhh, buat yg ngaku IGO (termasuk aku emoticon-Stick Out Tongue hehe emoticon-Hammer (S)) dan para agan yg pengen berkeluarga, wajib tau deh apa aja yg bikin pendidikan kehamilan itu penting banget buat ibu hamil dan juga agan sebagai suami.. yuukk dibaca hehehe..

Quote:

Quote:

Quote:

Itu cuma beberapa aja sih yg aku dapet dari seminar hehehe.. sejak dateng ke acara edukasi kehamilan gitu, aku merasa kalo pendidikan kehamilan emang penting.. jadi walaupun aku belum nikah emoticon-Malu (S), dateng ke acara itu juga bermanfaat karena aku bakal ngalamin juga ya hehe.. btw sekarang mulai banyak loh acara edukasi macem ini, tujuannya bagus banget yaitu bikin generasi Indonesia yg selanjutnya jadi lebih sehat. Soalnya pernah baca juga kalo tingkat kesehatan ibu hamil di Indonesia kurang. Prihatin juga ngeliat kalo banyak ibu hamil yg ga bisa dapet pengetahuan lebih tentang apa yg dialaminya..

Nah kalo agan sama sista gimana tanggepannya soal edukasi kehamilan buat ibu hamil? dan Penting ga sih?
Terima kasih semuanyaaaa.. emoticon-Kiss (S)

Spoiler for Bonus:


nyaribirojodohterdekat


Quote:


Update Comment Kaskuser
Quote:


Diubah oleh ay.fad99 18-05-2016 03:13
0
49.7K
348
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan