moviegangstaAvatar border
TS
moviegangsta
[Open Discuss] Apa Jadinya Iron Man Tanpa Robert Downey Jr?
Sudah sejak lama diramalkan bahwa Robert Downey Jr memang nggak akan selamanya jadi Iron Man. Buktinya, di seri selanjutnya film Marvel itu, tidak akan ada lagi sosok Robert Downey Jr sebagai Tony Stark. Sedih? Mungkin iya. Tapi mungkin aja ada yang nggak.

Tapi ane pribadi sih agak gimana gitu setelah membaca berita Robert Downey Jr nggak lagi jadi Iron Man. Apa jadinya Manusia Besi itu tanpa Robert?



Spoiler for :


Spoiler for :


Kalau misalnya agan nggak setuju sama sutradaranya, kira-kira siapa yang paling pas buat ngegantiin Robert Downey Jr sebagai Iron Man?

Ane dulu juga mikir nggak akan ada yang bisa ngegantiin Tobey McGuire pas dia jadi Spiderman. Tapi waktu Andrew Garfield yang meranin malah jadi bagus banget. Tengilnya Spidey dapet. Sayang si troublemaker satu itu nggak lanjut lagi ke film selanjutnya.

Nah, kalo tokoh ikonik kayak Spiderman yang dibawarin Tobey di 4 film aja bisa ada penggantinya, gimana dengan Iron Man kalau menurut agan?

emoticon-Sundulemoticon-Toast emoticon-Sundul emoticon-Toast emoticon-Shakehand2 emoticon-Toast emoticon-Sundul emoticon-Toast emoticon-Sundul
mbakendut
mbakendut memberi reputasi
1
5.4K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan