anto.jrAvatar border
TS
anto.jr
Bluebird dan Express Dirusak Driver Go-Jek, Sopir Bonyok Dilarikan ke RS


Driver Go-Jek yang tak terima di sweeping oleh sopir taksi yang tengah berdemo membalas dengan aksi perusakan. Dua taksi yakni Blue Bird dan Express dirusak sopirnya pun ikut dipukuli.

Pantauan detikcom, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 10.50 WIB, Selasa (22/3/2016). Situasi memanas karena dua mobil taksi yakni Blue Bird dan Expres dirusak oleh sekelompok orang berjaket Go-Jek. Kaca depan taksi tampak pecah, kaca belakang juga berlubang karena dihantam dengan batu.

Kedua sopir taksi juga ikut dipukuli oleh beberapa Driver Go-Jek yang merusak taksi tersebut. Sopir pun terlihat bonyok di pelipis matanya. Darah mengalir ke pipi, wajahnya juga lebam.

Saat ini korban sudah dibawa ke rumah sakit, sementara situasi di TKP sudah kondusif dan beberapa polisi bersenjata lengkap sudah berjaga.

Update :

Demo Anarkis Sopir, Muncul Gerakan #BoikotTaksi di Twitter


Demo anarkis sopir Taksi di Jakarta hari ini membuat netizen geram. Mereka kemudian menyerukan gerakan #boikottaksi sebagai bentuk perlawanan terhadap kelakuan sopir yang brutal.

Gerakan ini muncul di twitter sejak pagi, Selasa (22/3/2016). Para pengguna twitter yang biasa menggunakan taksi umum kini mulai gerah. Ternyata, aksi para sopir taksi tidak tertib seperti yang direncanakan. Mereka melakukan sweeping, bahkan bentrok dengan angkutan lain.

Beberapa komentar negatif bermunculan. Mulai dari cibiran ke manajemen taksi seperti Blue Birg Group sampai Express, lalu caci dan maki ke para sopir yang anarkis.

"Mungkin @Bluebirdgroup bangga punya ribuan supir dengan mental preman, kasihan #BoikotTaksi," tulis @bung_vido.

"#boikottaksi anarkis jakarta," tulis Bamb5_pro

"Dukung #boikottaksi @CRCBluebird dan @Express_Group #memalukan," bunyi cuitan lainnya.

Bagaimana menurut Anda?

Sumber : detik.com
Diubah oleh anto.jr 22-03-2016 04:51
0
2.8K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan