kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Mau Cobain Serunya Dipromosiin KASKUS, Masih Bisa Gan!
Hai Gan-Sis! Bulan Maret tinggal beberapa hari lagi nih, tentunya gak mau dong kelewatan berbagai bonus seru dari KASKUS Plus di bulan Maret ini? Langsung aja tengok berbagai keuntungan yang bisa Agan dapatkan, terutama buat Agan-Sista para seller kesayangan KASKUS.
emoticon-Kissemoticon-Peluk emoticon-Kiss


Biar Larissss Biar Larisssss!



Nepok-nepokin duit ke dagangan Agan biar laris? Gak cukup tuh Gan! Promosi Agan harus lebih kenceng dong biar lapaknya makin laris manis!



Promosi abis-abisan bisa Agan lakukan dengan cuma-cuma loh! KASKUS Plusdi bulan Maret 2016 punya banyak keuntungan untuk para Seller KASKUS tercinta.




Keuntungan yang bisa Agan dapatkan dengan berlangganan KASKUS Plus di Bulan Maret 2016:

  • Lapak Agan muncul di offical channel KASKUS

    Lapak Agan bakal dilihat lebih banyak orang nih, karena lapak Agan bakal nongol di bagian "More From Jual Beli" yang terletak di samping kanan halaman KASKUS ketika Agan sedang membuka sebuah thread . Channel ini menguntungkan banget, karena lapak Agan bakal muncul di samping thread-thread yang membahas hal-hal yang berhubungan dengan produk Agan.

    Spoiler for intip posisinya:


  • Lapak dipromosikan di Twitter @KASKUS, Twitter @KASKUSJUALBELI
    Lapak Agan juga akan dipromosikan melalui twitter KASKUS, dua channel sekaligus Gan, di channel KASKUS dan KASKUS JUAL BELI. Pastinya lapak Agan bakal dilihat oleh followers twitter KASKUS yang bejibun itu

  • Lapak berkesempatan di promosikan di Instagram @KASKUSNETWORKS
    Selain di twitter, Agan juga mendapatkan kesempatan untuk promosi melalui instagram KASKUS yang di-follow lebih dari 10.000 user.

  • Lapak terpilih akan dipromosikan di forum DEALS KASKUS
    Jika Lapak Agan memiliki penawaran terbaik, bisa jadi lapak Agan terpilih untuk dibuatkan review di Forum Deals, yang bikin lapak Agan makin diminati dibanding lapak lainnya. Pastikan Lapak yang Agan rekomendasikan sudah memakai foto yang bagus Gan (fotonya jelas, tidak gelap, resolusi besar, background polos)
    Spoiler for contoh foto yang jelas:

  • KHUSUSKASKUS Plus member, silakan rekomendasikan Lapak Agan dengan mengisi formulir di SINI (yang belum jadi KASKUS Plus member, daftar dulu Gan, baru isi form ini! emoticon-Big Grin)

  • Bonus voucher KasAds
    Voucher KasAds juga bisa menjadi milik Agan! Voucher ini bisa Agan pakai untuk pasang iklan gratis di KASKUS, dengan ketentuan sebagai berikut:

    - Voucher KasAds senilai 10.000 untuk pembelian KASKUS Plus 1 Bulan
    - Voucher KasAds senilai 30.000 untuk pembelian KASKUS Plus 3 bulan
    - Voucher KasAds senilai 50.000 untuk pembelian KASKUS Plus 6 bulan
    - Voucher KasAds senilai 150.000 untuk pembelian KASKUS Plus 12 bulan





Huwaaawww banyak juga ya bonus KASKUS Plusdi bulan Maret 2016. Selain itu keuntungan lainnya tetap bisa kamu dapatkan dari KASKUS Plus, seperti emoticon eksklusif dan posting tanpa captcha.
Kalo gitu, tunggu apalagi Gan? Langsung aja langganan KASKUS Plus di bulan Maret, dapetin semua keuntungannya, bikin lapak Agan lebih rame dari biasanya!
emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
Diubah oleh kaskus.infoforum 29-03-2016 08:40
0
95.8K
570
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan