Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rahmat.ipulzAvatar border
TS
rahmat.ipulz
Rio banyak memetik pelajaran dari Grand Prix Melbourne Australia
, Australia. Terlepas dari insiden kecelakaan di pit lane yang mengakibatkan Rio Haryanto harus menerima hukuman ganda, namun pembalap asal Solo ini tampak positif Selepas melakoni debutnya di F.1

“Balapan saya memang singkat tapi benar-benar positif. Saya membuat awal yang baik, kecepatan mobil cukup kuat dan saya senang dengan cara saya mengelola celah dengan mobil-mobil di sekitar saya,” ucap Rio Haryanto seperti dikutip formula1.com.

Kerusakan pada driveline yang membuatnya terhenti pada lap ke-20 memang membuatnya kecewa. Namun ia tak menanggapi kegagalan ini dengan berlebihan.

“Jelas saya kecewa tidak menyelesaikan Grand Prix pertama saya, tetapi saya tahu tim ini juga kecewa hal itu terjadi. Semua orang sudah benar-benar mulai bekerja sama dengan baik, jadi saya yakin kami akan berada di atas untuk hal-hal itu di Bahrain,” ungkap Rio lagi.

Pelajaran penting yang didapat Rio Haryanto pada balapan pertamanya membuatnya semakin siap untuk menghadapi GP Bahrain, dua pekan ke depan.

“Ini merupakan akhir pekan yang campur aduk, ada beberapa hal positif, tapi ada beberapa hal yang perlu kami pelajari. Disamping berbagai masalah itu, debut saya pada akhir pekan ini benar-benar special dan dukungan yang sudah saya dapatkan dari penonton di sini dan semua orang di Indonesia sana, sungguh luar biasa. Saya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik bagi kami di Bahrain, ” tutur Rio.

GP Bahrain, tentu special bagi Rio Haryanto, karena ia mengaku sangat mengenal baik trek di Bahrain International Circuit, karena pernah memenangkan balapan di tempat itu saat bertarung di GP2 tahun lalu.

sumber: http://salamolahraga.com/2016/03/21/...aryanto-di-f1/
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2.8K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan