m00n2718Avatar border
TS
m00n2718
Karakter Ciptaan yang Terisnpirasi Bruce Lee


:sudahkuduga Halloha juragan sekalian:sudahkuduga
emoticon-Salam Kenaljumpa kembali dengan aneemoticon-Salam Kenal
emoticon-Toast please enjoy your visitingemoticon-Toast



Spoiler for cek repsol gan:

emoticon-Wowsuwun mimin, momod, dan kaskusr sekalian sudah mengangkut trit wataawwww ini ke depanemoticon-Wow

Spoiler for ht42:

Thread ini baru aja terlintas ane bikin gan karna ane lagi iseng - iseng mengenang permainan jaman ane kecil dulu yaitu game - game di PS 1, ane main pake emulator ePSXe, dan lumayan banyak juga game yang ane koleksi ISO nye, macam metal slug, nascar rumble, tekken, CTR, bloddy roar, dan masih ada yang lainnye. Nah pas ane lagi maen tekken 3 berikut ss nye ane pas main emoticon-Hammer (S)

Spoiler for ss:

Nah ane kan pake si Law tu lagi ngelawan king, kalo di lihat2 pas makek si law pasti langsung kepikiran ama bruce lee yee gan, karna itu lah ane kepikiran dah buat iseng - iseng juga nyari beberapa karakter game yang mirip ama sang legenda ini, dan ane cari di Kaskus ternyata belum ada yang bahas, karna itu ane tertarik untuk membahasnya gan emoticon-Malu (S)

Sang legend Bruce Lee memang sudah meninggal ya gan. Tetapi Bruce Lee bisa di bilang masih hidup di hati banyak orang. Bukan hanya karena dia sosok legenda perfilman saja ya gan tetapi juga karna sikapnya yang rendah hati dan kisah hidupnya yang juga penuh perjuangan serta menginspirasi. Juragan pasti masih ingat sempat juga ada trit yang membahas tentang kalimat - kalimat bijak yang berasal dari sang legend ini emoticon-Blue Guy Peace

Dalam dunia olahraga pun sang tokoh yang satu ini juga menyumbangkan namanaya di bidang seni beladiri gan. Bruce Lee merupakan seorang ahli beladiri yang berhasil menciptakan beladirinya sendiri yang bernama Jeet Kune Do (Jalan Memotong Serangan). Hasil kerja keras Bruce Lee ini ikut mewarnai cabang olahraga seni bela diri yang ada di dunia emoticon-Blue Guy Peace

Selain menciptakan aliran beladirinya sendiri, sosok Bruce Lee yang khas, baik di dalam film ataupun di belakang kamera, membuatnya menjadi inspirasi untuk beberapa tokoh fiksi gan. Brikut ane kumpulin beberapa karakter yang terinspirasi dari sang legend ini emoticon-Add Friend (S)


Spoiler for 01. Marshall Law:


Spoiler for 02. Rock Lee:


Spoiler for 03. Liu Kang:


Spoiler for 04. Jann Lee:


Spoiler for 05. Kim Dragon:


Spoiler for 06. Kenshiro:


Spoiler for 07. Maxi:


Spoiler for 08. Hitmonlee:


Itu dia gan beberapa karakter yang pembuatannya terinspirasi dari sang legenda Bruce Lee. Semasa hidupnya, Bruce Lee pasti gak bakal menyangka ya gan bahwa akan ada banyak orang yang terinspirasi olehnya, sampai-sampai menciptakan karakter yang terinspirasi mirip dirinya emoticon-Blue Guy PeaceNah, siapa karakter kesukaan agan? Atau masih ada karakter yang terlewatkan yang belum ada di atas? monggo di share di mari gan emoticon-Cendol (S)


emoticon-cystgSekian juragan thread ane kali iniemoticon-cystg
emoticon-Malumohon maaf bila ada yang kurang berkenanemoticon-Malu
emoticon-Shakehand2 Suwun udah pada mampir kemariemoticon-Shakehand2
emoticon-Toast dan jangan lupa tinggalin jejaknyeemoticon-Toast


Spoiler for sumur:
Diubah oleh m00n2718 21-03-2016 00:24
0
83.9K
437
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan