Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tukangkorek12Avatar border
TS
tukangkorek12
30 Foto Lingerie Bra Unik dan Seksi Ala Jepang, Yang Bikin Perhatian Publik

rate 5 dulu ya gan/sist





Foto Bra Unik dan Seksi. Jepang adalah salah satu negara yang paling aktif dalam perkembangan di dunia fashion dengan berbagai keunikan desainnya, terlebih pada pakaian dalam yang di buat oleh para designer. Pasalnya, bentuk dari desain pakaian dalam dari negara Jepan ini memiliki beragam tema yang cukup menarik sehingga mampu membuat menarik perhatian publik.

Terlihat memang dari beberapa Foto Bra Unik dan Seksi yang kami ketuhai dari beberapa sumber d Jepang sangat menarik dan cukup unik. Namun, sebagian besar dari sebuah penemuan pakaian dalam dengan bertemakan unik tersebut hanya sebatas prototype saja dan memang sangat jarang ada yang benar-benar diproduksi dengan secara massal. Sebuah pameran pakaian dalam seperti Celana dalam maupun Bra di Jepang, Triumph Lingerie menampilkan beberapa foto model lingerie dengan desain yang aneh dan unik dengan modeel yang super seksi .

Ada banyak sekali jenis pakaian dalam yang dipamerkan antara lain, My Rice Field Bra, Judicial Reform Bra, The Super Cool Bra, serta My Chopsticks Bra. The Super Cool Bra sendiri bentuknya sangat menarik sebab di bagian atasnya menampilkan design yang super imut berenda sedangkan untuk bagian bawahnya dengan memakai bahan bambu yang mirip alat penggulung sushi.

Bra dan Celana dalam Lingerie jenis itu dilengkapi dengan material berbahan gel dengan mengeluarkan panas dari tubuh. Sementara memang tidak kalah menarik My Rice Field Bra di bagian atasnya dengan berbentuk yang mirip seperti pot bunga dan sementara My Chopsticks Bra di bagian dada kanan dan kirinya berbentuk semangkuk nasi dan ramen.

Tak hanya beberapa Foto Bra Unik dan Seksi seperti di atas saja, ada juga pakaian dalam dengan dibuat dari bahan-bahan daur ulang. Sebut saja salah satunya The Recycled Bra yang terbuat dari bahan plastik juga The Cinderella Bra yang bahannya dari botol soda bekas dan selain itu juga masih banyak desin celana dalam dan bra unik dan aneh lainya.


Spoiler for mulustrasi:

jangan kabur begitu aja gan
Hargai Usaha TS dengan

emoticon-Rate 5 Star

atau

emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Diubah oleh Kaskus Support 06 03-03-2016 14:20
4iinch
Brengkengan
Brengkengan dan 4iinch memberi reputasi
2
73.3K
91
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan