martsteinAvatar border
TS
martstein
[ASK] Masalah kuota internet smartfren andromax m2s
Selamat pagi, siang, sore, malem gan! emoticon-Salam Kenal

To the point aja ya.

Gue punya nih device router atau disebutnya MiFi andromax m2s sekitar akhir bulan desember gan.

Spoiler for penampakan device:


dan semenjak itu gak pernah ada masalah mau gue pake streaming, download, surfing, dan paling sering gue pake maen dota 2. gak pernah ada masalah. nah saat tepatnya tanggal 8 februari 2016 kemarin kemarin kuota abis. otomatis gue isi ulang dong. oh iya btw MiFi ini paketnya Connex Evo yang pulsa diisi langsung jadi kuota. Nah gue isi 100rb jadi kuotanya 5 GB.

Permasalahannya dimulai 2 hari setelahnya. tepatnya tanggal 10 Februari 2016 kemarin. Gue lagi main dota 2 dan tiba-tiba auto-dc nih dota dan gak bisa reconnect, akhirnya terpaksa gue quit (kepaksa low prio udahnya emoticon-Cape d... (S)). Nah pas gue buka lagi dotanya malah offline mode. Gue cek, internet masih full bar di laptop. Gue cek di hp dan eng ing eng !!!!! emoticon-Cape d... (S)

Spoiler for skrinsut:


gue sempet panik karena kuota gue yang 5 gb selama 2 hari tinggal 750 mb? dan gue rasa gue gak download apapun yang lebih dari giga gigaan. main dota aja ga kebanyakan biasa aja. oke gue rasa ada kesalahan teknis dan gue berusaha tenang dan nyoba cek kuota gue. dan....

Spoiler for skrinsut 2:


Alhamdulillah kuota gue aman emoticon-Berduka (S)

tapi masalahnya bukan itu. ini masalahnya kenapa kayak gini ya gan? sekitar 30 menit gue pake internet gak selalu gini sih tapi tetep aja megganggu, ini sering banget dc karena notifikasi kuota abis. padahal masih 5gb. ada yang bisa kasih solusi? gak bisa main dota 2 low prio muluemoticon-Berduka (S)


Quote:
Diubah oleh martstein 11-02-2016 13:05
0
5.8K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan