jodyfcukAvatar border
TS
jodyfcuk
Weekend Getaway - 8 Tempat Alternatif Buat Si Jomblo Yang Super Sibuk di Jakarta
#ANEDANJAKARTA




Dengan berjuta problematika yang ada di Jakarta, dari macet, banjir, maling, penipu, koruptor, angkot dan segudang masalah lainnya, Jujur ane selalu cinta dengan Jakarta, ane bangga akan panasnya udara di Jakarta, ane kangen dengan brengseknya angkot yang suka ngetem sembarang, ane juga selalu sabar menunggu janji-janji para pejabat untuk membuat Jakarta lebih baik lagi (Sarkas Mode : ON)



Mari kita nikmati kota ini dengan bijaksana, kalo emang agan stress banget tinggal di Ibukota, cobalah untuk explore lebih dalam lagi tentang kota ini. SIAPA TAHU... bisa dapet wejangan atau hidden treasureyang gak pernah Agan kira. Mari bersama kita dukung kota Jakarta menjadi kota yang lebih .... (isi sendiri)



Buat Agan yang suka jalan-jalan sendiri di Jakarta atau gak punya temen jalan (jomblo) dan bosen banget sama yang namanya MALL, ane mau share beberapa tempat yang mungkin bisa dijadikan alternatif jalan-jalan agan ketika weekend telah tiba.. kadang-kadang males keluar kota atau gak punya duit, tenang Jakarta akan membantu agan-agan ini agar tidak bosan.



Ane mau share ke agan tempat-tempat atau kegiatan yang bisa agan jadikan alternatif liburan SENDIRI di Ibukota tercinta :

:jones

^^^^^

Hunting CD - Kaset - Vinyl dan Peralatan Musik Lainnya di Blok M Square



Yang suka musik pasti ngerti deh bahwa kualitas dari musisi jadul atau lawas itu oke banget. Ya gimana nggak, mereka kan yang menciptakan tren buat musik-musik sekarang. Nah buat agan yang suka hunting segala hal tentang musik dari CD, kaset, vinyl, pemutarnya, alat-alat band, ACTION FIGURES, dan BUKU lawas semua ada lengkap di Blok M square ini gan tepatnya di lantai dasar. Tempat ini cocok banget buat agan killing time sambil nostalgia. Disini banyak banget harta karun yang gak terkira. Oh iya cobain ke rooftopnya dan filosofi kopi!



Paragliding di Puncak



Ahh gak usah jauh-jauh deh buat mau terbang murah seru kayak gini. Cukup 1-2 jam ke Bukit Paralayang di Puncak udah bisa menikmati indahnya pemandangan kebun-kebun teh dan mbak-mbak dibawahnya emoticon-Hammer (S)Ya walaupun gak di Jakarta banget sih, tapi ini alternatif loh buat weekend. Agan pasti refresh deh pas balik kekesibukan esok harinya. Cobain!



Belajar Diving di Senayan



Buat agan yang pingin olahraga anti mainstream, di Jakarta banyak pilihannya gan! Salah satunya adalah diving. Coba datengin ke kolam renang yang ada dikawasan Gelora Bung Karno. Disana akan ada sebuah komunitas atau perkumpulan diving. Lumayan gaan bisa ambil license buat next trip agan kalo ke pulau-pulau.



Bersantai di Pulau Macan



Cantik banget gan, salah satu destinasi wisata di Pulau Seribu yang cocok banget buat agan yang suka jalan-jalan sendiri. Ini pulau lumayan private, cocok sambil dengerin musik yang abis di beli di blok m + baca buku lawas yang dapet di blok m juga. Siapa tahu di pulau ini agan bisa ktemu bidadari stranger dan akhirnya balik-balik gak jadi jomblo lagi deh! goodluck bros!



Jogging di Hutan Mangrove PIK



Mantap kaan, biasanya kan masyarakat Jakarta jogging di GBK atau di manapun itu. Cobain deh suasana baru di Hutan Mangrove PIK, seru banget suasananya gak kayak di Jakarta. Agan bisa fresh banget menghirup udara hutan mangrove dan pasti berasa olahraga di luar kota!


Latihan Memanah di Senayan!



Udah pernah nyobain belum? Kalo kesel agan bisa coba nih latihan kontrol kesabaran dan akurasi di Panahan senayan. Cobain memanah gan, bisa bikin nagih! Kalo mau yang lebih ekstrim coba belok ke Perbakin, ganti busur dan anak panah agan jadi senapan atau pistol biar lebih seru.


Berkuda di Pacuan Kuda Pulo Mas



Buat agan jomblo yang bermimpi jadi pangeran berkuda nan ganteng. Nih bisa cobain latihan berkuda di pacuan kuda Pulo Mas! Emang agak mahal sih, tapi ini hal baru yang patut agan coba. Gak ada salahnya loh naik kuda! biasanya cuma liat di tv kan?? wkwkwkwk. KUDU gan!


Latihan biola di taman suropati



Ini buat agan yang mau santai sendirian, biasanya kan orang di coffeshop atau di perpustakaan. Tapi berhubung coffeshop udah jadi mainstream, dan perpustakaan kota di Jakarta gak ada yang BAGUS. Ada sih di UI. Jadi gak ada salahnya cobain taman suropati gan! cobain di jam pagi yang tenang, disana bakal ada beberapa komunitas pemusik yang bisa ngajarin agan latihan biola. Daripada nganggur!

.......

Keren kaan?? Sebenernya masih banyak lagi gan, cobain deh keliling jakarta dengan transportasi umum dan datengin ratusan hiburan serta tempat wisata yang bisa agan datengin di Jakarta seperti Kulineran di Pasar santa, belanja murah di pasar senen, spa & massage rilex di kawasan kota tua, hunting barang lawas di pasar baru, jalan-jalan ke museum layangan dan masih ada 999 pulau di kepulauan seribu sehabis pulau Macan yang ane sebutkan diatas.


Jadi gak usah bingung lagi kalau galau di rumah sendirian! Buat yang punya rekomendasi tempat hiburan di Jakarta dan sekitarnya yok share di mari nti biar ane update di #1. Ayo EKSPLOR JAKARTA!




Quote:
0
40.5K
255
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan