Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Nikmati Promo HBO dan Disney Serta Tambahan Channel Baru di IndiHome!


Kemajuan teknologi terus berkembang dengan sangat pesat, setelah penetrasi pengguna smartphone ataupun dari dunia gadget, yang nggak kalah menarik perlu kita sorot adalah semakin tumbuh kembangnya akses broadband yang menggunakan fiber optic. Nggak cuma urusan internet yang lebih bagus aja gan, akan tetapi dengan akses fiber optic ini juga memungkinkan agan dapat menikmati sajian layar kaca melalui channel-channel yang terkemuka. Melalui kesempatan kali ini, Thread Starter hadir dengan membawa informasi dari IndiHomeyang merelease channel baru. IndiHome merupakan produk layanan dari Telkom Indonesia sebagai penyedia layanan akses fiber optic yang berkualitas tinggi. Dari pada agan penasaran, mendingan agan langsung simak saja informasi lengkapnya di bawah ini :


Nonton HBO dan DISNEY Makin Seru, Gan!


Guna memenuhi keinginan dari para pelanggan setianya, ada info segar neh gan dari Telkom yang telah bekerja sama dengan HBO dan Disney menggelar promo channel-channel HBO dan Disney. Promo tersebut berlaku selama bulan Maret 2016, bagi para pelanggan IndiHome melalui layanan UseeTV yang merupakan layanan IPTV dari IndiHome. Kerjasama dengan HBO meliputi sederet channel favorit yaitu HBO, Cinemax, HBO Signature, HBO Hits dan HBO Family, sedangkan kerja sama dengan DISNEY mencakup channel Disney dan Disney Junior. Dengan promo channel-channel baru ini tentunya IndiHome makin bisa memanjakan agan dalam menikmati tayangan dari layar kaca di rumah bareng keluarga.

Dapatkan Promo 1 Bulan + Promo 2 Bulan, Gan!


Agan bisa menikmati seluruh channel tersebut secara promo selama satu bulan, wajib disimak neh gan! apabila berminat untuk berlangganan lebih lanjut, maka akan berhak dapetin tambahan promo selama 2 bulan. Sehingga secara total pelanggan bisa menikmati seluruh channel tersebut tanpa berbayar selama 3 bulan, ingat gan! 3 bulan gratis!!! Untuk dapetin kesempatan bisa menikmati seluruh channel tersebut.

Gimana Cara Dapetin Promo 3 Bulan Itu, Gan?


Nah, buat agan yang udah nggak sabar kepingin bisa menikmati tayangan dari HBO dan DISNEY, agan bisa segera mendaftarkan diri di website www.indihome.co.id Nggak cuma dapetin tayangan dari HBO dan Disney aja, agan juga bisa menikmati tayangan dari channel DreamWorks yang merupakan channel untuk anak, sehingga anak ataupun adik agan jadi makin betah nongkrong di rumah. Sebagai informasi tambahan kalau ketersediaan channel DreamWorks ini merupakan yang pertama di Indonesia dan bisa dinikmati oleh para pelanggan IndiHome tanpa harus mengeluarkan biaya sepeserpun alias gratis!. Nggak Cuma sampai di DreamWorks aja gan, IndiHome juga melengkapi sajian di rumah agan menjadi lebih lengkap dengan tambahan channel lain seperti Baby First, Zee Hiburan, Galaxy, RED, dan Pelangi.

Dengan adanya kerjasama dengan HBO dan Disney tentunya bakal membuat IndiHome mampu jadi teman setia yang akan selalu menyuguhkan tayangan spesial di rumah sehingga bikin momen di rumah menjadi lebih meriah.

Untuk Informasi lebih lanjut mengenai IndiHome, agan dapat melakukan panggilan ke 147 atau follow akun sosial media IndiHome dengan cara klik ikon berikut ini :



Atau

Bagi agan yang ingin segera menikmati tayangan HBO & DISNEY, agan bisa langsung melakukan pendaftaran melalui link berikut ini :



Diubah oleh Kaskus Promo 15-03-2016 16:12
0
34.2K
170
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan