mmonkkeyAvatar border
TS
mmonkkey
Bantu Ane Ringkus Penipu Atas Nama VIVID MIREIS HEWIT!
Assalamualaikum wr wb.

Setelah semua proses telah ane jalani buat ngeringkus penipu itu, Alhamdulillah kasusnya udah selesai agan2 semua. Mbak yang bersangkutan telah mengembalikan uang saya sebesar 786ribu rupiah tadi sore dan ini bukti ybs telah mentransfer ke rek saya.
Spoiler for BUKTI:


Untuk selanjutnya, jadikan pelajaran aja buat kita semua. Lain kali jangan pernah tertipu dengan janji manis.. walau ada rekomendasi dari teman tapi tetap saja kita harus tetap waspada dan lebih baik bertransaksi melalui COD. untuk penjual, jadi penjual itu harus bisa bertanggung jawab dan RESI itu HAK pembeli. Jadi jangan pernah lupa untuk minta nomor resi ya agan2 jika sesudah melakuakan transaksi. ybs mbak sulistiawati juga harus bisa lebih dewasa. Kalau memang tidak ada niat menipu, jelaskan dengan sejujur-jujurnya dan sebenar-benarnya apa yang terjadi bukan malah kabur dan memblokir nomor saya dan teman2 saya. Juga memblokir instagram saya dan teman2 saya. Dan sampai hari ini pun sudah lebih dari seminggu, barang yang dijanjikan akan sampai tidak juga datang... Semoga mbak kita semua bisa mengambil pelajaran dari kasus ini. Jangan pernah menyepelekan penipuan gan. BERAPAPUN NOMINALNYA, TETAP SAJA ITU NAMANYA PENIPUAN!

Ane juga mau ngucapin TERIMAKASIH BANYAK buat :
1. KASKUS TERCINTA
2. Sista dika1208
3. Agan khibranss
4. Agan Gatel_banget
5. Agan dirno_12
6. Semua warga kaskus khususnya The lounge yang udah bantu UP dan SHARE.
7. Teman-teman saya dikampus saya tercinta yang sudah menolong
8. Dan yang terakhir buat mbak Oyha (yang juga korban) yang telah mengadukan thread saya kepada pelaku sehingga pelaku segera mengembalikan uang saya. Terimakasih banyak mbak.

BERANTAS PENIPU GAN JANGAN SAMPE LENGAH, JANGAN IKHLAS-IKHLAS DOANG. INGAT! BERAPAPUN NOMINALNYA, TETAP NAMANYA PENIPUAN! akhir kata saya ucapkan terimakasih.

Wassalamualaikum wr wb.
Diubah oleh mmonkkey 18-03-2016 17:20
0
9.3K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan