Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

crazycrashAvatar border
TS
crazycrash
KECEWA DENGAN TOKOPEDIA !
Berawal saya mau cari case ipad yg rencana nya untuk hadiah,saya menemukan seller ini di tokopedia https://www.tokped/winnyputrilubis

saat saya menanyakan stock barang,seller selalu me reply message saya dgn cepat.setelah deal tgl 10 maret 2015 ,saya langsung trf nominal tersebut ke rekening tokopedia.tapi smenjak dana masuk ke tokopedia,pihak seller kangsung menghilang.saya sdh message berkali2 ke seller tp tidak ada jawaban.karena sy tau ini seller mau main2 akhir nya sy meminta seller u/ cancel brang nya tp tetap tidak ada jawaban,pdhl seller selalu aktif stiap hari di tokped.

Akhir nya saya meminta admin tokped untuk memproses refund dana saya saja krn toh seller tidak mengconfirm adanya dana masuk,tp pihak tokped selalu mengundur2 u/ menunggu 3 x 24 jam.tepat setengah jam sblm deadline order cancel otomatis (3x24 jam) ,tgl 13 maret tiba2 seller mengonfirm bahwa brng akan diproses.dengan kesal,saya tetap meminta dana untuk refund krn akhir nya saya sdh beli brng nya d tmpt lain,namun pihak tokopedia tetap meinta sy menunggu 3 hari lagi yakni tgl 16 maret u/ batas waktu seller bisa menigirm dan memberi nomor resi.saya sdh meyakinkan bahwa ini seller cuman mau main2 saja kepada admin tokped,tp tetap saja pihak tokped TIDAK mau merefund dana saya.
Tepat 16 maret,seller langsung menginfo bahwa seller sdh mengirim dan memberi resi,tepat bbrp jam saja sblum deadline,parah nya no resi nya resi palsu.
Saya langsung meninfokan pihak tokped mengenai hal tersebut tp tokped hanya meminta menunggu 3 hari lagi agar sy bs complain u/ pengajuan refund dana.

Disini saya sdh menunggu tepat seminggu untk barang nya tp sampai detik ini sy masih hrus disuruh menunggu,padahal sudh jelas2 seller memberikan resi palsu.
Apa memang segitu lama dan ribet nya proses pembelian di tokped?tokped terlalu lama memberikan jeda waktu kepada seller u/ memproses barang (total bisa 10 hari lebih) jadi seller2 ga ber otak kaya yg 1 ini bisa memanfaatkan hal tersebut untuk mengulur waktu


Atau Ini sebener nya tokped ini kerja sama ama penipu atau gmn ya?seller yang jelas2 penipu masih saja ditampung dan dibela.kemana hak perlindungan konsumen nya??

Dengan ini sy jg ingin mengingatkan kpd agan2 disini u/ hati2 berbelanja di tokopedia,karena sudah jelas sekali bahwa pihak tokopedia sama sekali tidak bijak dalam menangani masalah dan sangat tidak pro konsumen,trims

Berikut sedikit screemshoot percakapan saya dgn admin tokped
Diubah oleh crazycrash 17-03-2016 12:41
0
8.6K
45
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan