Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bodhi.akarAvatar border
TS
bodhi.akar
Bocah Alay Yang Acungkan Jari Tengah Ke Foto Panglima Soedirman Tertangkap
Gopenx All Well tertangkap, Sampai sekarang bocah alay yang acungkan jari tengah ke foto Jendral Soedirman memang terus menjadi perbincangan hangat netizen pasalnya, kelakuan anak berusia 13 tahun ini sudah keterlaluan, acungkan jari tengah dan menulis kata Fuck ke foto Jendral Soedrman. Untungnya, Anak ini kabarnya sudah berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian.



Seperti dikutip sebatasberita dari laman ekosusilo, apabila kabar Gopenx All Well Tertangkap oleh pihak kepolisian memang benar. Diketahui apabila foto tersebut diambi pada hari rabu, 9 Maret 2016 lalu bertempat di Komplek Monumen Jendral Sudirman yang bearda di Desa Bantarbarang. Kecamatan Rembang, Purbalingga. Selanjutnya, foto tersebut oleh si pelaku diunggah diakun Facebook miliknya pada hari minggu, 13 Maret 2016 kemarin di akun Gopenx Alwell.

Dari pengakuan pihak kepolisian yang diwakilkan oleh AKBP Anom Setyadji selaku kapolres Purbalingga, akibat adanya hal ini ia langsung memerintahkan kepada semua jajaranya untuk lakukan penelusuran siapa pemilik akun Gopenx Alwell yang telah menghina Panglima Soedirman dan akhirnya, diketahui jika bocah tersebut masih berusia 13 tahun dan kelas 1 MTs. Setelah ditangkap, akhirnya bocah asal Desa Penolih pun diadili dengan surat pernyataan.

Gopenx All Well Tertangkap langsung dipanggil yang disaksikan Kapolsek Kaligondang, Kanit Provos Polsek Kaligondang, juga Babinsa Desa Penolih, dan orang tua anak tersebut, juga Gopenk langsung menulis surat pernyataan tidak akan melakukan hal serupa dikemudian hari.

Inilah Foto Surat Pernyataan Gopenx All Well Tertangkap:




sumur : http://www.sebatasberita.com/25745/g...ima-soedirman/
======

Tinggal pilih mau wajib militer di markas Kopassus atau satu sel sama Bang Ipul.. emoticon-Traveller
0
3.7K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan