semprot.croootAvatar border
TS
semprot.crooot
Keceplosan, Syahrini bilang ngac*ng di siaran langsung TV


Kerap tampil dengan sejuta sensasi makin membuat nama Syahrini semakin meroket. Bagaimana tidak artis penuh sensasi ini kerap membuat trend setter tersendiri yang justru ramai di publik. Misalkan saja, gestur Syahrini saat berbicara atau ucapan-ucapan khas Syahrini seperti ‘Cetar membahana’, “Uuu Lalaa”, ‘Sesuatu.

Yups, baru-baru ini dunia maya kembali dihebohkan dengan tingkah Syahrini yang kontroversial. Selama ini tingkah laku hingga celotehan Syahrini membuat orang tertawa, kini dirinya justru membuat gempar latahan jorok dan tak senonoh.

Dikutip infospesial.net sebuah video yang beredar di sosial media memperlihatkan kala Syahrini memandu acara live di salah satu televisi bersama dengan Arie Untung dan Ananda Omesh.

Kala Omesh menggoda Syahrini dengan menaikkan microphone di depannya, tiba-tiba saja Syahrini latah "Eh iya ngac***,"

Kata dalam bahasa jawa, baik di Sunda, menunjukkan arti alat kelamin laki-laki berdiri atau menegang. Kalam budaya timur, kata itu dikonotasikan negatif dan tidak pantas. Mengetahui telah berkata tak senonoh, Syahrini lantas menutup mulutnya ia meralat kata-katanya,
"Eh, maksudnya bediri, aduh live lagi. Aduh pemirsa. Seperti itu tadilah intermezzo."

Tak hanya Syahrini yang gugup dan salah tingkah, Arie dan Omesh juga tampak tersipu malu apalagi siaran tersebut tengah ditonton banyak orang. (*)




SUMUR:http://jabar.tribunnews.com/2016/03/...aat-live-di-tv

udah sering liat ya neng syahrini emoticon-Malu (S)?

0
26.5K
132
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan