sharedongAvatar border
TS
sharedong
★★★ [Sharedong] MMM Global 20% Up to 100% / Month?? Coba BUKTIKAN !!! ★★★
Yuhuu Para MAVRODIAN INDONESIA, Apa kabar?? Yup... kali ini kembali bersama sharedong, ( BO Advisor) yang sudah cukup lama bermain di dunia Bisnis Online. ^___^. Dengan Thread ini ane mau memperkenalkan lagi MMM Global?? Kok MMM Lagi Gan? sabar dulu....ini MMM Global gan, Jadi sekarang MMM sudah disatukan menjadi 1 diseluruh dunia, ngak ada lagi MMM per NEGARA.

Sergey-mavrodi sudah byk belajar dari kesalahan yang terjadi di MMM disetiap negara, maka lahirlah MMM Global. MMM Global menyatukan seluruh komunitas MMM tanpa dibedakan oleh sekat negara maupun mata uang. Strategi brilian ini membawa MMM semakin dekat dengan tujuannya yakni membangun sebuah komunitas finansial global yang sesungguhnya. Kehadiran MMM Global adalah generasi terbaru dari MMM yang telah berdiri sejak tahun 2011(4 Tahun) yang kini telah mengcover 107 Negara dengan 138 Juta Partisipan dengan sirkulasi dana bantuan mencapai 14 Milliar US dollar

Diluncurkannya MMM Global dengan aturan yg SANGAT KETAT dan mengikat ini diharapkan bisa MEMINIMIZE KECURANGAN DAN PERANAN AKUN ABAL2 yang bisa mengganggu system sirkulasi di MMM. Lebih penting dari itu MMM nampaknya telah mengevaluasi serangkaian permasalahan yang dihadapi disejumlah Negara yang salah satunya akibat meledaknya multi akun ini. Karena Aturan sudah sangat ketat yaitu 1 Partisipan 1 Akun, maka partisipan dapat memberikan bantuan MAXIMAL $10000 (Rp.130 Jutaan).

Nah agan2 yang dulu ikut ane dari MMM --> S*-System --> Duit*** silakan boleh ikut ane lagi, Dulu awal2 berjalan lancar, tapi karena banyak kecurangan, akun2 ganda, ada celah kelamahan di system, sekarang sudah di atasi oleh OM sergey mavrodi, salah satu yang ane tau berdasarkan IP Address, so kalau mau melakukan aktifitas MMM, harap di rumah saja, jangan di tempat lain ya, harap diingat. Nah Di MMMG ane sudah liat ada peluang lagi, so bisa di ambil kesempatan ini gan. Ditunggu gan... ^____^.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh sharedong 16-02-2016 16:06
0
16.4K
194
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan