Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
MatahariMall KASKUS: Diskon Melimpah Hingga 80% + Voucher 50K Setiap Harinya


Seiring dengan maju pesatnya teknologi, apalagi pengguna gadget di Indonesia terus meningkat sehingga beberapa aktifitas yang biasanya agan lakukan lebih cenderung agan lakuan melalui gadget. Tidak hanya online sosial media, akan tetapi berbelanja-pun lebih agan senang melakukannya melalui gadget karena dianggap lebih praktis dan efisien. Berbelanja secara online memberikan manfaat yang berlimpah, tak hanya bisa menghemat waktu tetapi juga bisa memberikan berkah tersendiri karena banyak promo dan voucher yang berlimpah. Seperti fakta berikut dari MatahariMall yang hadir di jagad raya KASKUS kita tercinta. Penasaran seperti apa MatahariMall KASKUS? Mendingan langsung simak ulasan lengkapnya di bawah ini yah gan.

Apa Sih MatahariMall KASKUS itu, Gan?

MatahariMall.comadalah situs belanja online No. #1 dan terbesar di Indonesia. Selain memberikan fasilitas pelayanan yang terbaik untuk mendukung agan bisa berbelanja online dengan aman, MatahariMall juga menawarkan berbagai kemudahan metode pembayaran dalam bertransaksi. Sekarang ini, agan nggak repot bukat browser untuk meluncur ke MatahariMall, karena MatahariMall hadir di KASKUS yang bisa agan akses dengan meluncur melalui menu yang tersedia di bagian atas seperti yang tampak pada gambar di bawah ini :

Tampilan Desktop/Web


Tampilan WAP/Mobile

Hadirnya MatahariMall KASKUS yang bisa agan akses dengan cara klik icon MatahariMall seperti tampak pada gambar di atas, pastinya bakal memudahkan agan untuk berbelanja di MatahariMall tanpa harus buka tab baru pada browser karena agan masih bisa belanja di MatahariMall sambil asyik ngaskus, Gan!

Setelah agan klik menu MatahariMall, agan bakalan disuguhi dengan tampilan kayak gambar di atas, yang selanjutnya agan tinggal klik pada tombol Masuk Aja! Yang nantinya agan bakal dibawa pada halaman MatahariMall yang berisi berbagai produk yang bisa agan pilih sesuai tentunya dengan penawaran harga yang fantastih nih gan!.

Diskon up to 80% + Voucher Rp. 50.000, Gan!


Kerjasama MatahariMall dan KASKUS emang ngertiin banget keinginan KASKUSer nih gan! pasalnya apabila agan berbelanja di MatahariMall melalui menu yang tersedia di KASKUS, agan bakalan dapetin berbagai produk yang dibandrol dengan harga diskon yang fantastis, Gan! nggak tanggung-tanggung agan bisa ngerasain berbagai pilihan produk yang dibandrol dengan Diskon hingga 80%. Dan nggak cuma berhenti di situ aja gan, pasalnya kerjasama MatahariMall dan KASKUS ini juga bakalan kasih benefit lain berupa Voucher Rp. 50.000,- untuk 50 pembeli pertama setiap harinya.

Mangstab Nih!
Produk Apa Aja Yang Diskon, Gan?


Berbagai produk dari sederet kategori yang bisa agan nikmati pada harga yang dibandrol dengan harga diskon. Dan kesempatan ini tentunya nggak boleh agan lewatkan nanti keburu produknya pada habis diboyong sama agan yang lain.

Fashion Pria

Buat agan yang ingin selalu tampil keren nan modis, tentu penawaran dari MatahariMall KASKUS ini nggak boleh terlewatkan. Sederet pakaian cowok dari berbagai brand yang bisa agan dapetin dengan harga diskon siap menyulap agar penampilan agan bisa tampil lebih keren dan trendi.

Health & Beauty

Meskipun penampilan GanSis udah keren, akan lebih lengkap lagi apabila agan juga memperhatikan kesehatan & kecantikan. MatahariMall KASKUS juga menghadirkan banyak produk perawatan dan kecantikan yang bisa agan dapatkan dari berbagai brand dengan harga penawaran yang menggiurkan banget, Gan!

Sports

Setiap GanSis tentunya wajib memperhatikan dan menjaga kesehatan, salah satunya bisa dilakukan dengan melakukan olahraga secara teratur. Bagi agan yang memerlukan berbagai keperluan olahraga, agan bisa mendapatkannya dengan mudah melalui MatahariMall KASKUS yang produknya dibandrol dengan harga diskon sampai 80%, Gan!

Books

Meskipun sekarang ini sudah ada ebook, tetapi sensasi membaca buku konvensional tetap memberikan kesan tersendiri untuk pembacanya. Nah, bagi agan yang lagi cari buku dan suka mengkoleksi buku, jangan lupa untuk melipir ke MatahariMall KASKUS yang menghadirkan buku dari berbagai kategori dan penerbit.

Gadgets

Penampilan GanSis sudah keren, dibalut dengan aroma parfum yang super wangi ternyata juga masih kurang lengkap kalo agan sendiri belum memakai gadget keluaran terbaru, Gan! Nah, bagi agan yang mau ganti gadget ataupun lagi cari aksesorisnya agan bisa merapat ke MatahariMall KASKUS yang menyediakan berbagai produk gadget & aksesoris lengkap yang bisa agan beli sambil asyik mantengin KASKUS.

Dengan memberikan harga diskon bahkan sampai 80% ini lumayan banget nih gan, belum lagi ada voucher 50ribu yang bertebaran setiap harinya pasti bikin belanja lebih untung, Gan! Makanya kalau mau belanja, belanjanya di MatahariMall KASKUS Aja, Gan! bisa dapetin Diskon hingga 80% + Voucher Rp. 50.000,- untuk 50 pembeli pertama setiap harinya.

Yuk, Gan! Belanja Lewat MatahariMall KASKUS Aja,..

Untuk informasi lebih lanjut mengenai MatahariMall KASKUS, agan dapat meluncur langsung ke TKP dengan cara klik pada ikon berikut ini :



Happy Shopping Gan,..
Diubah oleh Kaskus Promo 22-03-2016 03:34
0
20.2K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan