Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fuckbp2Avatar border
TS
fuckbp2
Jadi Buruan Warga, Batu Ajaib Bearoma Wangi Ini Muncul Tiba-Tiba di Mushola


Sekitar tiga bulan yang lalu, seperti biasanya Murjannah (50), warga Dusun Kapong, Desa Klatakan, Kecamatan Kendit, Situbondo, melakukan wiridan tengah malam sekitar pukul 01.30 WIB. Namun dalam menjalani wiridan tersebut, Murjannah tiba-tiba dikejutkan dengan suara gemuruh seperti jatuhnya sebuah benda keras.

Murjannah yang kala itu dilanda ketakutan yang amat sangat, konon dikejutkan dengan hadirnya sosok yang mengakusebagai Siti Hawa. Sosok yang diduga Siti Hawa itu pun menyebutkan bahwa Murjannah bakal menerima rejeki yang cukup banyak. Penasaran dengan suara gemuruh yang didengarnya, Murjannah pun mencari tahu dan mendapati batu berukuran sedang di dalam mushola miliknya.

Semenjak kejadian tersebut, Murjannah tak henti-hentinya didatangi para wali Allah melalui mimpi yang menyuruhnya untuk merawat batu yang menyerupai bantal tersebut.

“Waktu itu saya sedang wiridan sekitar jam setengah dua malam. Tiba-tiba saya dikejutkan dengan kerasnya suara benda yang jatuh dari arah musholla, anehnya tidak ada kerusakan apapun di musholla itu,” aku Murjannah, Rabu (16/3/2016).

Ajaibnya, batu yang berkuran sedang dan diyakini sebagai batu yang jatuh dari langit tersebut mengeluarkan aroma yang sangat wangi. Dengan adanya batu ajaib tersebut, kini banyak warga yang mendatangi mushola dan melakukan berbagai ritual seperti ritual pengobatandengan membawa sebotol air kemudian berdo’a di dekat batu tersebut.

http://www.rancahpost.co.id/20160352...ba-di-mushola/

kelakuan DONGOK khas jedukers emoticon-Big Grin
0
4.4K
64
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan