Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

qbadoqAvatar border
TS
qbadoq
Hal yang Agan Pengenin Banget Tapi Mustahil Didapatkan
Gan apa sih hal yang paling pengen agan dapetin di dunia ini? Pasti banyak banget kaan. Dan kalo udah mau sesuatu pasti agan akan berusaha dan berjuang sekuat tenaga supaya bisa ngedapetin sesuatu itu kan. Tapi gimana ya rasanya kalo udah pengen banget tapi usaha sekuat apapun juga nggak mungkin bisa ngedapetin hal yang agan pengenen itu. Menurut ane ada beberapa hal yang nggak mungkin bisa agan dapetin di dunia ini.



Beberapa hal ini udah pasti nggak akan bisa akan dapetin walau pengennya setengah mati, dan nyarinya udah sampe nyelem ke palung samudra dan terbang ke atas awan. Dan hal-hal ini pengeeeen bangeet anee dapetin, tapi sayaangnya mustahil banget bisa didapetin


Makan Krabby Patty



Siapa sih yang nggak penasaran sama rasa dari makanan yang dibuat sama Spongebob ini. Gimana nggak bikin penasaran gan. Di film-nya digambarin kalo Krabby Patty tuh berjuta rasanya. Setiap abis makan langsung pada senyum. Patrick aja rela bangun jam 3 subuh cuma buat makan Krabby Patty. Squidward sampe renang-renang di lautan Krabby Patty. Gimana nggak bikin penasaran tuh burger yang selalu bercahaya ini?



Nongkrong di Bukit Belakang Sekolahnya Nobita



Ane iri banget sih sama Nobita, Doraemon, Shizuka, Suneo sama Giant, soalnya mereka bisa main-main di bukit belakang sekolah mereka itu. Ahh kenapa sih di sekolah ane dulu nggak ada bukit kayak gini. Kan enak bisa ngobrol-ngobrol sambil makan sore, piknik gratis di tempat yang teduh, nyaman dan suasananya bersahabat banget. Cakung deh pokoknya, cuacaa mendukuung. Banyak pohon adem dan bikin kita betah berlama-lama buat santai-santai.


Pelihara Pokemon



Peliharaan yang dari kecil pengen banget ane punya tapi nggak bakal kesampaian. Ujung-ujungnya cuma bisa melihara sejenis pokemon lewat tamagochi doang gan. Tapi kan nggak enak, nggak bisa kita ajak ngobrol beneran. Apalagi pokemon tuh kayaknya lebih loyal dan keren dari binatang biasa deh. Abis itu bisa mereka juga pengertian gan, kan enak kayak ane yang belom punya pacar bisa sayang-sayangan sama pokemon kita.


Pacaran sama Power Rangers



Dari kecil ane udah naksir sama Kimberly. Kayaknya doi cinta pertama ane deh emoticon-Hammer (S)Selain emang dia tuh cantik banget, dia juga bisa diandalkan gan. Bayangin aja ketemu monster doi pasti ngelawan, kalo ane sih udah pasti kabur kalo ketemu monster kayak gitu. Tapi Kimberly tetep cantiiikkk walau lagi beranteem.



Naik Awan Kinton



Salah satu alat transportasi yang pengen ane punya tapi nggak mungkin kesampaian itu si awan kinton ini gan. Enaak bangeet gan. Duduknya empuk, abis itu bisa terbang, nggak bakalan kena macet lagi deh ane emoticon-Ngakak (S). Seru banget kali ya ngeliatin pemandangan di jalanan kota sambil naik awan kinton ini. Nggak bakalan bosen kayaknya. Tapi jangan lupa sedia payung ya gan, soalnya awan kinton nggak ada atapnya, jadi kena hujan sama panas gan emoticon-Big Grin




Gimanaa tuuh gan? Bikin penasaraan ya gimana rasanya bisa punya hal-hal yang cuma ada di dalam kartun atau dunia khayal. Pengeen sih rasanya bisa ngerasain semua itu. Apa kita bikin aja ya gan? emoticon-Wakaka

0
1.8K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan