Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rioedanIAvatar border
TS
rioedanI
Agan Termasuk Orang yang #MOGER Apa yang Mager Nih? Cek di Sini Gan!
Sadar nggak gan, makin hari hidup kita tuh makin nggak sehat lho. Yang tadinya ke mana-mana jalan, sekarang ke mana-mana duduk. Yang biasanya ngelayanin diri sendiri sekarang maunya dilayananin yang praktis-praktis. Coba bayangin aja deh, seharian ini kita ngapain aja dari pagi: pasti lebih banyak males geraknya daripada Mo Gerak kan!

Nih, kalau nggak percaya bandingin aja agan sista lebih banyak #MOGER apa mager?



Berangkat naik kereta vs Berangkat naik ojek online



Sekarang udah pada mager kalau ngebayangin berangkat sekolah atau kerja naik kendaraan umum, soalnya udah ada layanan antar yang bisa jemput agan sista di depan rumah sampai tempat tujuan. Padahal kalau tiap hari begitu, gimana mau punya tubuh yang fit gan? Palingan jalan 100 meter udah ngos-ngosan. Beda kalau agan sista masih memanfaatkan kendaraan umum, kan untuk mencapai titik keberangkatannya harus jalan tuh, terus setelah sampai di titik terjauh masih harus jalan lagi ke tempat tujuan. Kalau rutin jalan, dijamin badan agan nggak akan kaget saat mau berolahraga.


Naik tangga vs Naik lift



Sampai di kantor lebih milih ngantri panjang di depan lift, padahal cuma mau ke lantai 2. Kalau dihitung-hitung lebih lama daripada moger naik tangga. Belum lagi sampai di kantor cuma duduk seharian di depan komputer. Kebayang nggak tuh magernya agan kaya apa?


Jalan ke warung vs Pesan antar



Gara-gara ada temen yang pesan antar makanan pas jam makan siang, agan jadi ikut-ikutan pesan antar. Besok ajakin temen buat #MOGER ke warung aja, biar pikiran nggak penat kalau seharian di kantor. Selain jadi bisa ngomongin hal-hal di luar kerjaan, jalan kaki 15 menit setelah makan bisa mengatur kadar gula dalam tubuh sehingga mencegah kemungkinan diabetes lho.


Pacaran menyusuri pantai vs Pacaran di jembatan



Weekend tiba, saatnya menghabiskan waktu bareng pacar atau gebetan, minimal teman lawan jenis lah (kalau punya). Tapi bukannya ngajakin pacar biar lebih sehat, malah bikin doi ikutan mager. Doi sih ngajakainnya #MOGER jalan menyusuri pantai biar romantis sekalian sehat, agan malah keukeuh nongkrong berdua di jembatan biar ngirit. Bercanda gan, hehe emoticon-Big Grin


Ikut car free day vs Molor seharian



Hari minggu emang nggak ada yang ngalahin nikmatnya molor seharian. Tapi pasti agan sering ngerasain habis bangun, badan berasa lemes banget. Ya itu gara-gara agan kelamaan tidurnya. Padahal pada saat yang sama, orang-orang pada ngegerakin badan bareng-bareng buat olahraga sekaligus sosialisasi. Yakin gan, masih mau lanjut molor?


Jalan bareng vs PS-an bareng



Gaya kumpul-kumpul agan yang mana nih? Yang moger-mogeran apa yang mager-mageran? Main PS bareng temen emang seru, nggak keringetan. Tapi kelamaan di dalem ruangan nggak sehat juga tuh gan, udah seminggu kerja ngeliatin layar komputer masa liburan masih melototin layar juga. Lebih seru ajak temen-temen jalan bareng ke tempat asik di tempat tinggal agan. Jadi pioner #MOGER gan, jangan jadi pioner mager lah.


Belanja on the spot vs Belanja online



Habis gajian, saatnya cari koleksi baru. Keluarga ngajakin jalan-jalan ke mall, tapi agan lebih milih nongkrong di atas kasur sambil belanja online. Padahal sensasinya beda kan kalau ngelihat barangnya langsung. Ayo #MOGER gan!



Nggak kebayang kan, kalau selama ini hidup agan cuma diisi hal-hal mager. Gimana, Masih mau mager atau gabung bareng 2.5 juta gerakan dari generasi moger? Semoga dari perbandingan-perbandingan di atas, agan lebih banyak #MOGER daripada mager-nya ya!

Hari ini mulailah menggunakan #MOGER dalam aktivitas sehari-hari gan, karena manfaatnya bakalan terasa setelah agan yakin untuk tetap Mo Gerak. Commute with no worries!
0
9.5K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan