mareckar.effAvatar border
TS
mareckar.eff
Kumpulan Testimoni Kaskus/BBM/Whatsapp dll "SYIFA GADGET STORE"
Info Update :
Selamat Pagi/Siang/Sore/Malam
Disini ane mau sedikit meng-informasikan aja dikarenakan banyaknya sms yang masuk ke nomor ane untuk menanyakan tentang promo cuci gudang HP Murah BM (Black Market) di Facebook atas nama Bpk.” Indra Setiadi” / “Syifa Gadget Pak Indra” dengan nomor HP 081939918706. Ane ingin meng-klarifikasi bahwasannya SYIFA GADGET STORE yang ane pegang adalah atas nama ane sendiri F Rahmat Marecar dengan nomor HP yang ane gunakan sejak 2008 adalah 083197770794 (Walaupun di testimoni ini ada beberapa pin BB, Namun untuk nomor HP TIDAK PERNAH di ganti, pergantian Pin BB di karenakan ane beberapa kali ganti HP).

Ane juga sama sekali tidak menuduh kalau bapak Indra mengatasnamakan SYIFA GADGET STORE untuk kepentingan bisnisnya dikarenakan SYIFA GADGET STORE sendiri adalah hanya sebuah nama Toko yang kami gunakan dan belum terdaftar di HKI (Hak Kekayaan Intelektual), jadi nama tersebut masih sangat bebas di gunakan oleh siapapun dan ane sendiri tidak tau-menau apabila ada di belahan bumi lain yang memakai nama tersebut.

Dan terakhir ane mau meng-informasikan juga SYIFA GADGET STORE yang ane jalankan tidak pernah menjual barang2 Black Market. Semua yang ane jual adalah barang resmi dan bergaransi. Untuk Transaksi, apabila nominalnya cukup besar (Di atas 1jt), ane mengutamakan COD (Cash On Delivery/Bayar ditempat) untuk wilayah Jakarta; namun apabila si pembeli cukup percaya sama ane, ane persilahkan mentransfer langsung uangnya ke Rekening ane (a.n F Rahmat Marecar) kemudian barang akan langsung ane kirim.

Dengan tulisan di atas, Ane sendiri atas nama F Rahmat Marecar menegaskan bahwasannya semua transaksi SYIFA GADGET STORE yang ane pegang adalah a.n F Rahmat Marecar dengan nomor HP 083197770794. Ane tidak bertanggung jawab apabila ada transaksi SYIFA GADGET STORE dengan nama owner lain dan nomor HP Lain. Buat agan dan aganwati sekalian, ane juga menyarankan untuk lebih berhati2 dengan segala bentuk transaksi Online, belanjalah di toko2 online terpecaya dengan testimoni yang real bukan dibuat2. Demi keamanan dan kenyamanan agan2, ane sarankan juga untuk membeli produk2 resmi bergaransi, bukan produk BM yang jelas2 ilegal. Apabila transaksi dengan nominal yang cukup besar, dan anda sama sekali tidak mengenal si penjual, ada baiknya juga untuk Cash On Delivery atau ketemuan.

Sekian dari ane, semoga dengan tulisan ini dapat menjelaskan semuanya.
Hormat Ane

F Rahmat Marecar (SYIFA GADGET STORE)

=====================================================

Selamat Pagi/Siang/Sore/malam agan2 semua, disini ane akan menampilkan beberapa testimoni dari toko online ane.. bermaksud agar ane nggak di cap sebagai pedagang abal2 atau tukang tipu2..

tapi berhubung ane baru di kaskus, isinya kemungkinan kebanyakan testimoni dari bbm dan Whatsapp, tapi ane rasa itu udah sedikit cukup membuktikan kalau ane adalah trusted seller dan bukan penipu..

isinya akan di update secara berkala sesuai dengan testimoni yg agan2 semua berikan setelah belanja di toko ane.

Testimoni ini juga ane upload di Facebook ane gan, bisa di cek disini


Terimakasih gan emoticon-Smilie

Spoiler for Sedikit Resi:


Spoiler for Resi Lagi:


Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:
Diubah oleh mareckar.eff 13-02-2015 06:05
0
4.1K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan