Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

manganedan2014Avatar border
TS
manganedan2014
Ini Dia Alasan Ahok Sulit Dikalahkan di Pilkada DKI
Pengamat Politik, sekaligus Direktur Indonesia Public Institute (IPI) Karyono Wibowo memprediksi Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), kandidat kuat dalam bursa pemilihan calon Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022. Menurut dia, Ahok adalah petahana yang memiliki track record sangat baik, dan kebijakannya mampu memuaskan mayoritas publik Jakarta.

“Publik menilai Ahok sudah terbukti berhasil membangun Jakarta dibandingkan kandidat lain. Karena itu, tidak mudah menumbangkan Ahok di Pilgub mendatang,” katanya kepada HARIAN NASIONAL, Selasa (15/3).

Berbagai latar belakang tokoh bermunculan menjadi Cagub DKI, mulai dari artis terkenal Ahmad Dhani, hingga sekaliber tokoh nasional seperti Yusril Ihza Mahendra, Adhyaksa Dault, Roy Suryo, dan Sandiaga Uno. Belakangan muncul nama Abraham Lunggana alias (Haji Lulung), dan Hasnaeni, ‘wanita emas’ yang disebut-sebut bakal maju melawan Ahok di Pilgub DKI 2017 mendatang.

“Figur-figur tersebut memang cukup populer di warga Jakarta, tetapi dari segi elektabilitas prediksi saya masih jauh di bawah Ahok. Ahok harus dilawan secara head to head dengan figur yang kuat, memiliki kharakter merakyat, problem solver, tegas, pendobrak, dan visioner,” ujar Karyono.


sumber: http://www.harnas.co/2016/03/15/peng...di-pilgub-2017

mantap ahook.....lanjutken hok
0
3K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan