salmansharkanAvatar border
TS
salmansharkan
Gal Gadot, The Sexiest Superhero [EVER!!!]
Kariernya sebagai model sudah lama, tapi sebagai aktris bisa dibilang belum lama. Tahun ini, film yang dibintanginya akan sangat ditunggu-tunggu karena semua orang yang suka film superhero nggak berhenti ngebahas soal 'Batman v Superman'. Sebelum nonton filmnya, kenalan dulu sama salah satu pemeran cewek yang paling seksi di film ini yuk, gan!

Spoiler for :




Jadi Wonder Woman, Gal Gadot tak peduli komentar negatif publik!


Bisa dibilang Gal Gadot sekarang sudah puas berkarier di dunia modeling. Model asal Israel itu akan terus berusaha untuk eksis di film dan kali ini beruntung ia berubah jadi Wonder Woman untuk 'Batman v Superman'. Nggak tanggung-tanggung lawan mainnya Ben Affleck dan Henry Cavill.

Here's a thing about Gal Gadot: dia nggak pernah kepikiran untuk jadi aktris! Find out why:

Spoiler for Gadot 1:


Keinginannya untuk jadi pengacara ternyata nggak sejalan dengan orang-orang di sekitarnya. Menurut ane sih dia sosok yang mendengarkan pendapat banyak orang banget. Mungkin karena masih muda juga pas itu jadi masih belum bisa menentukan pilihan. Sampai akhirnya Mamah-nya minta dia buat ikut kontes kecantikan, dia pun mau ikutan.

Spoiler for Kontes Kecantikan:


Jelas, sebagai Miss Israel, kesempatan lalu banyak terbuka buat Gal Gadot (namanya lucu banget omong-omong!) Nah mulai deh tuh dia bisa ikut kompetisi Miss Universe. Tapi nggak menang sih, cuma beruntung penampilannya menarik perhatian banyak sekali orang di dunia hiburan. Nah di situlah dia mulai ikutan audisi film gan. Terus, bagaimana awalnya dia jadi Wonder Woman di 'Batman v Superman'?

Spoiler for Gadot 3:


Tetapi ternyata, tak sedikit yang protes akan pilihan sang sutradara untuk menjadikan Gal Gadot sebagai sosok Wonder Woman. Khususnya para penggemar fanatik yang merasa tubuhnya tak cocok disamakan dengan sang pahlawan super. SEDIH! YANG KOMENTAR GAK PERNAH TAHU TEKNOLOGI BERNAMA CGI YA???

Spoiler for Gadot 4:


Nah, demikian profil aktris seksi dari ane di thread kali ini. Ajak-ajak ya kalo mau nonton 'Batman v Superman'!

emoticon-Shakehand2


emoticon-PelukMampir juga ke thread ane yang lain gan. Nggak kalah seru dan seksi kok!emoticon-Peluk


0
11.7K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan