Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

littlecarlaAvatar border
TS
littlecarla
Selamat Datang di Indonesia Republik Bulutangkis


Kalau di Brasil dikenal sebagai negara sepakbola, sudah seharusnya kalau Indonesia tercinta ini dikenal oleh dunia sebagai negara bulutangkis. Gimana enggak, prestasi bulutangkis kita bisa dibilang adalah yang terbaik di dunia melihat sepak terjang atlet-atlet Tanah Air di kejuaran Internasional . Yah, walaupun saat ini sudah banyak negara lain yang mulai menunjukkan taringnya di kejuaran bulu tangkis, sepertinya tidak menyurutkan sama sekali semangat rakyat Indonesia dalam mendukung negaranya menjadi juara lagi. Tapi, sebenarnya bukan cuma prestasi para atlet saja yang bisa mencap Indonesia sebagai negara bulutangkis lho.

Nggak perlu jauh-jauh untuk mengakui Tanah Air sebagai negara bulutangkis. Lihat aja lingkungan di sekitar kita, kalau diperhatiin bulutangkis itu udah mengakar banget! Dari anak-anak, remaja sampai orang tua punya banyak tujuan dalam main bulutangkis: sekedar senang-senang, serius mencari keringat sampai berusaha menjadi pemain klub. Belum lagi kalau ada kejuaran bulu tangkis, semua warkop, cafe, restoran jadi ajang nobar dan jalanan berubah jadi arena bulutangkis!

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Setelah membaca thread di atas masih meragukan nggak kalau Indonesia itu pantes banget disebut sebagai negara bulutangkis gan? Atau agan malah semakin cinta sama olahraga paling merakyat yang satu ini? Share di sini ya gan soal pengalaman hidup agan bareng bulutangkis. Atau agan mungkin mau cerita pengalaman ikut Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis?
0
27.9K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan