roboticandroidAvatar border
TS
roboticandroid
Malas Belajar? 5 Cara ini Ampuh Untuk Mengatasi Rasa Malasmu, Gan!
Kalo buat anak sekolahan, mahasiswa, ataupun agan yang udah kerja sekalipun pasti bakalan mager kalo udah ketemu yang namanya malas. Jangankan untuk baca / belajar, buat ngegerakkin badan untuk bangun aja malasnya super gila gan! berasa ada yang ngegandulin tuh kaki.



Banyak hal yang bisa membuat agan jadi malas baca/belajar sehingga akhirnya agan sendiri bakal jadi kurang update, bahkan imbas terburuknya bisa membuat agan jadi orang yang kurang pintar. Nah, lewat kali ini ane bakalan berbagi pengalaman ane tentang cara jitu menyiasati agar jadi rajin membaca. Buat agan yang selama ini masih malas baca/belajar hingga akhirnya agan sendiri yang bakalan rugi, simak nih lengkapnya cuma di thread ini gan!

Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Kesimpulan
Berbagai cara bisa ditempuh untuk membuat semangat belajar kita jadi lebih gampang dan rajin, mulai dari cara tergampang yang manfaatin aplikasi bookmate yang tinggal install di gadget yang agan punya, sampai dengan ikutan les privat yang harus bayar setiap bulan.
Semua itu kembali pada agan mau pilih yang mana, sekian thread dari ane semoga bermanfaat, kalo ada tambahan boleh dong share di thread ini agar makin lengkap dan bisa bermanfaat untuk agan-agan yang lain.

emoticon-Ngaciremoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir
Diubah oleh roboticandroid 12-03-2016 03:35
0
52.7K
386
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan