Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Amazing March to Get March: Beli Nissan Harga Special + Voucher MAP 5 Juta, Gan!


Berbicara tentang bulan march, pastinya punya arti khusus bagi agan yang memiliki hari spesial di bulan march. Nggak cuma yang ulang tahun aja gan, bahkan March 2016 ini merupakan bulan yang spesial karena barusan beberapa hari yang lalu Indonesia jadi pusat perhatian dunia karena menjadi salah satu negara yang dituju oleh berjuta mata untuk menengok secara langsung gerhana matahari total. Dan yang lebih heboh lagi gan, bulan March 2016 ini merupakan bulan yang juga super spesial karena Nissanmenghadirkan program “Amazing March to Get March”. Nah, buat agan yang udah pada penasaran, bisa langsung simak info lengkapnya di bawah ini gan.

Quote:

Quote:

Gimana, Untung banget kan gan? Beli Nissan March dapat harga spesial ditambah lagi dapetin Voucher MAP 5 Juta. Ayo gan buruan kunjungi dealer-dealer Nissan terdekat.

Itulah informasi menarik yang bisa TS suguhkan yang datangnya dari Nissan yang menghadirkan Amazing March to get March. Jadi gimana gan, Udah siap untuk merapat ke dealer Nissan terdekat? Bagi agan yang masih penasaran, agan bisa mendapatkan informasi lebih lanjut dengan meluncur ke TKP caranya cukup klik icon berikut ini :


0
12.4K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan