ice83Avatar border
TS
ice83
[Top 5] Film Yang Mengisahkan Perampokan Keren Nan Jenius!
Perampokan memang sebuah tindakan kriminal yang boleh dilakukan dengan alasan apapun. Tindakan kriminal seperti perampokan memang sudah ada diperaturan UU dan akan langsung dijatuhi hukuman penjara. Tapi berbeda dengan kehidupan nyata, di film yang ada saat ini, banyak film yang mengisahkan tentang kisah sekelompok orang yang melakukan perampokan tetapi dengan berbagai perencanaan yang matang dan tentunya terlihat keren. Dengan disuguhkan film seperti ini tentunya kita sering membayangkan mempunyai rencana tersebut dan merealisasikannya.




Yang namanya film pastinya banyak hal fiksi termasuk juga rencana perampokan tersebut. Tetapi kita para penonton pastinya tidak memperhatikan hal tersebut. Asalkan film tersebut menampilkan sesuatu yang keren pastinya kita penonton akan puas. Nah film apa saja yang menampilkan aksi perampokan yang keren nan jenius? Berikut adalah 5 film tersebut:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:





Begitu banyak film perampokan yang ada tetapi inilah yang menurut kami perampokan yang keren nan jenius. Nah bagaimana pendapat kalian? Apakah film favorit kalian tidak ada dilist? Fast n Furious kah? Write your comment below guys! and don't forget emoticon-Blue Guy Cendol (L)& emoticon-Rate 5 Star

sumber
0
91.1K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan